Tuesday, 25 September 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Admin Medsos Siap Sukseskan Pekan Budaya dan Pariwisata

Untuk menjalin silaturrahmi dan memberikan informasi agenda Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri Tahun 2018, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri menggelar kegiatan halal bihalal dan ramah tamah dengan para Admin Medsos Kediri. Kegiatan ini bertempat di Ewok Café Kediri, (3/7).

Acara ini dihadiri langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Krisna Setiawan, SAP, M.Si., Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ir. Adi Suwignyo, M.Si, para admin media sosial Kediri dan duta wisata Inu Kirana serta beberapa pelaku UMKM Kabupaten Kediri.

Berhubung hari raya Idul Fitri belum lama berlalu, Krisna Setiawan, SAP, M.Si. mengucapkan Minal Aidzin wal Faa’iziin, mohon maaf lahir dan batin, baik kesalahan perkataan dan perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas peran serta dan kontribusi para admin medsos selama ini.

“Sebesar apapun acara yang diselenggarakan Pemkab Kediri, seberhasil apapun pembangunan yang kita laksanakan, tidak akan diketahui masyarakat jika tidak ada pemberitaan atau share informasi, salah satunya dari para admin media sosial,” katanya.

ewok 3

Lebih lanjut Krisna Setiawan mengajak admin medsos untuk ikut memberikan informasi dan menyebarluaskan agenda Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2018 yang segera digelar dalam hitungan hari.

Di sela acara Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ir. Adi Suwignyo, M.Si, menambahkan informasi lebih detail mengenai agenda besar Kabupaten Kediri tersebut. Kawasan Simpang Lima Gumul dipilih menjadi arena Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri yang dilaksanakan pada tanggal 8 - 14 Juli 2018. Acara ini merupakan agenda tahunan untuk mempromosikan kebudayaan serta pariwisata Kabupaten Kediri.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Untuk tema tahun ini adalah “Amestuti Budaya Leluhur, Angesthi Kediri Misuwur,” tambahnya. (Kominfo/all tim,tj,wk)

ewok 2

Jadwal Acara Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri Tahun 2018

1. Ruwatan Panji. Tanggal 4 Juli 2018 di Candi Tegowangi

2. Parade Budaya dan Pawai Mobil Hias. Tanggal 8 Juli 2018 di Kawasan SLG

3. Pameran Desa Wisata, Kampung Panji, UMKM dan SKPD. Tanggal 8 - 14 Juli 2018 di Kawasan SLG

4. Pagelaran Kesenian dan Pentas Kreatif. Tanggal 8 - 14 Juli 2018 di Kawasan SLG

5. Kediri Street Food Festival. Tanggal 8 - 14 Juli 2018 di Kawasan SLG

6. Tari Kolosal Kolaborasi Barong Sewu. Tanggal 14 Juli 2018 di Kawasan SLG

Comments   

 
#2 Quthub muhamad 2018-07-26 10:46
Joss, memang saat ini kampanye kegiatan sangat perlu dibantu oleh sosial media. digital campaign menjadi kewajiban bagi pemerintahan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

https://matob.web.id/
Quote
 
 
#1 Quthub muhamad 2018-07-26 10:46
Joss, memang saat ini kampanye kegiatan sangat perlu dibantu oleh sosial media. digital campaign menjadi kewajiban bagi pemerintahan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

banner