Monday, 22 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Sambut Lebaran, Pemkab Kediri Gelar Pasar Murah

Pelaksanaan pembagian paket sembako gratis dan pasar murah dari Pemerintah Kabupaten Kediri bagian terakhir digelar dikecamatan Ngancar. Setelah sebelumnya dilaksanakan di 11 Desa di wilayah Kabupaten Kediri, hari ini Kamis (5/6) ini digelar di Desa Kunjang, Kecamatan Ngancar.


Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Rosyida Masykuri, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Kediri Yuni Supoyo, serta jajaran Muspika Ngancar dan warga Desa Kunjang.

Kepala Bagian Perekonomian Drs. D. Sampurno, MM mengungkapkan kegiatan ini adalah untuk meminimalisir kenaikan harga dan membantu meringankan beban masyarakat. Terlebih di bulan puasa dan menjelang lebaran seperti saat ini.

“Dalam kesempatan ini juga dibagikan 500 paket sembako gratis bagi warga kurang mampu.”jelas pria kelahiran Nganjuk ini.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, menyampaikan program ini menarik dan selalu memancing antusias dari warga. Dari pelaksanaan di 12 lokasi yang telah dilaksanakan semoga bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

pasar murah 2“Setiap pelaksanaan penjualan sampai habis-habis. Animonya bagus terhadap acara ini. Semoga bisa memberi manfaat bagi masyarakat dalam melaksanakan puasa dan menyambut lebaran.” Terangnya. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner