Thursday, 16 August 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Inu Kirana Berbagi Takjil

inu 1

Duta Wisata Inu Kirana mengadakan acara bagi-bagi takjil bersama di depan Kantor Pemkab Kediri, Minggu (3/6). Acara ini dimulai pukul 5 sore sampai selesai. Sekitar 200 takjil dibagikan kepada masyarakat.

Sebelumnya Duta Wisata Inu Kirana Kabupaten Kediri angkatan tahun 2016 ini membuat takjil bersama. Acara ini pun terselenggara dari hasil patungan anggotanya. Mereka dengan antusias menyambut moment Ramadhan ini dengan saling berbagi kepada sesama. Berbagai kegiatan semakin menambah kerekatan sesama anggota.

inu 2

"Acara seperti bagi-bagi takjil dan santunan kepada anak yatim adalah agenda tahunan Duta Wisata Inu Kirana. Kami menyelenggarakannya di wilayah Kabupaten Kediri. Selain mempromosikan wisata, kami juga berharap mampu menjembatani aspirasi kaum muda untuk bersama membangun semangat, kreatifitas dan peduli terhadap sesama, demi kemajuan Kabupaten Kediri," ungkap Inu Arga sebagai ketua panitia.

inu 3

Antusiasme masyarakat yang kebetulan lewat di depan Pemkab untuk menerima takjil cukup banyak. Edo salah satunya. Ia mengatakan hal seperti inilah yang ditunggu masyarakat. “Selain berbagi berkah dengan takjil, kita sebagai masyarakat juga bisa mengenali Duta Wisata Kabupaten Kediri lebih dekat. Mereka ternyata cukup ramah, sangat peduli dan menginspirasi,” katanya. (Kominfo/evy,tj,wk)

banner