Monday, 22 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Ngabuburit Lewat Bincang Santai Dunia Usaha

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kediri, melaksanakan Bincang Santai di Dunia Usaha dan Buka Bersama (1/6). Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Merpati Hotel Insumo Kediri.

Pukul 16.00 WIB para tamu undangan mulai memadati lokasi. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri, MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri, Krisna Setiawan, SAP., MSi., Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Kediri, Adi Suwignyo, M.Si.

hipmi 3

Tak ketinggalan Ketua HIPMI Kabupaten Kediri Nuril Anwar, Ketua Bidang Ekonomi Kreatif HIPMI Eggy Adityawan serta perwakilan Kodim 0809 Kediri Bangun Ba dan Polres Kediri. Sementara owner Bukit Daun Adi Suwono bertindak sebagai pemateri.

Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri, MM. mengatakan Kabupaten Kediri dikenal sebagai daerah yang memiliki potensi baik di bidang wisata maupun bidang yang lain. "Kami sudah mulai membuka jalur alternatif agar Kabupaten Kediri ini lebih dikenal dan pastinya akan meningkatkan destinasi wisata ataupun usaha," jelasnya.

hipmi 2

 

Kegiatan yang bertujuan untuk mengoptimalkan potensi Kabupaten Kediri oleh seluruh pelaku usaha ini, diawali dengan penjelasan mengenai perkembangan Kediri saat ini, besok, dan yang akan datang. Nuril Anwar mengungkapkan acara ini diadakan agar pelaku usaha Kabupaten Kediri mampu mengoptimalkan potensi Kediri.

“Dengan sharing ilmu bersama, kita bisa mewujudkan keinginan tersebut," jelas Ketua HIPMI Kabupaten Kediri.

hipmi 1

 

Antusias para pelaku usaha juga sangat besar yang ditandai dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada para pemateri. Diharapkan setelah adanya bincang santai ini, para pelaku usaha Kabupaten Kediri mampu mengoptimalkan potensi daerah dengan baik. Kegiatan ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama seluruh tamu undangan. (Kominfo/daw, fz, tj, wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner