Tuesday, 16 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Safari Ramadhan Bersama THL

Safari Ramadhan kembali digelar. Kegiatan putaran keempat ini dilaksanakan di Convention Hall Kabupaten Kediri dan diikuti oleh para tenaga kebersihan dan tenaga harian lepas tenaga bantu penyuluh pertanian Dinas Pertanian dan Perkebunan, (30/5). Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno hadir, didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Ir. Widodo Imam Santoso dan Plt. Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Drs. Purwiaji, MM.

thl 1

Kepada para tenaga kebersihan dan THL, Bupati Kediri mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena meski sebagai THL tapi tetap mendapat gaji tiap bulan. “Namun dengan hak yang diterima, apakah kewajiban sudah kita kerjakan dengan hati, atau hanya sekedar memenuhi kewajiban saja? Sudah seharusnya kita mengevaluasi diri, selama ini kita kerja apa hasilnya,” kata Bupati.

dr. Hj. Haryanti Sutrisno juga mengingatkan agar para THL senantiasa memikirkan para petani. Pendampingan dan penyuluhan harus dilakukan dengan intensif dan telaten, demi kemajuan pertanian Kabupaten Kediri serta kesejahteraan petani.

thl 4

Tidak hanya bertatap muka dan berdialog, bentuk kepedulian kepada THL diwujudkan dengan penyerahan beasiswa GNOTA kepada anak-anak mereka, dari tingkat SMP hingga perguruan tinggi. Sementara untuk yang duduk di bangku sekolah dasar, diberikan bingkisan berupa peralatan sekolah.

“Sebentar lagi waktunya anak-anak masuk sekolah. Untuk itu, manfaatkan beasiswa ini sebaik-baiknya. Gunakan untuk kebutuhan pendidikan, seperti membayar SPP,” tambahnya.

thl 3

Guna memberikan pencerahan serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, selanjutnya seluruh hadirin menyimak tausiyah dari Ustadz Hatta. Satu hal yang ia tekankan pada kesempatan tersebut adalah Allah akan membalas setiap kebaikan, sekalipun seberat zarrah. “Berbuat baiklah, yakinlah Allah akan memberi ganjaran, dengan cara yang kadang diluar nalar manusia,” ajak Ust. Hatta. (Kominfo/tee,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner