Tuesday, 25 September 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Dari Desa Untuk Indonesia

BPK 2

Sebanyak 343 kepala desa Se Kabupaten Kediri mengikuti kegiatan Sosialisasi peran, tugas, dan fungsi BPK dan DPR dalam pengawasan pengelolaan dana desa. Kegiatan ini diselenggarakan di hotel Grand Surya Kota Kediri, Senin (14/5).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kediri, dr.Hj. Haryanti Sutrisno, Penjabat Walikota Kediri dan jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri. Bertindak sebagai keynote speaker dalam kesempatan ini yakni Anggota V BPK RI Ir. Isma Yatun, M.T dan Anggota Komisi XI DPR RI Eva Kusuma Sundari M.A, MDE.

BPK 1Bupati Kediri dalam sambutannya berharap melalui kegiatan ini desa dapat mengoptimalkan fungsi dana desa dalam mengakselerasi pembangunan yang sesuai prosedur pelaksanaan. Sehingga memberi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kediri.

"Lewat acara ini semoga meningkatkan pemahaman mengenai pengelolaan dana desa. Harapannya dapat memberikan sumbangsih nyata dalam akselerasi pembangunan." Jelasnya.

BPK 3

"Utamanya sesuai visi presiden RI Joko Widodo yakni membangun Indonesia dari pinggiran. Sehingga menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia." Tambahnya. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner