Saturday, 21 July 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pelantikan DPC IWAPI Kab. Kediri Periode 2018-2023

Pelantikan Dewan Perwakilan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Kediri Periode 2018-2023 dilaksanakan di Ruang Joyoboyo Pemkab Kediri, Senin (14/5). Dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Ketua TP PKK Kab. Kediri, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Kediri, Ketua DPD IWAPI Provinsi Jawa Timur, Ketua KADIN Kab. Kediri, DPC IWAPI se-Jawa Timur dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Kediri. Kegiatan tersebut dimulai pukul 11:00 WIB hingga selesai.

iwapi 1

Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars IWAPI, acara dilanjutkan dengan pembacaan kode etik dan SK IWAPI. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD IWAPI Prov. Jatim Suswati Rahmati, diikuti dengan penyerahan bendera pataka IWAPI dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Kegiatan pelantikan tersebut mengusung tema ‘Membangun Organisasi yang Lebih Baik dan Profesional dengan Sinergi dan Kolaborasi untuk Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Kediri”. Ketua DPC IWAPI Kab. Kediri Wigati, SE mengatakan akan meningkatkan kerjasama di berbagai program.

iwapi 2

“Kita akan membuat ranting-ranting dengan berbagai program untuk mengembangkan dan memberdayakan wanita dan usaha kecil,” katanya.

Bupati Kediri, dr. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, Mamiek Amiyati, SH, MH, turut mengucapkan terima kasih dan selamat kepada ketua serta jajaran DPC IWAPI Kabupaten Kediri yang telah dilantik.

iwapi 3

“Saya harap program kerja IWAPI dapat bersinergi dengan program pembangunan Pemkab Kediri, khususnya bidang peran perempuan dalam mendukung peningkatan kesejahteraan, peningkatan iman dan takwa guna meningkatkan moral dan etika bangsa, khususnya masyarakat Kabupaten Kediri,” urainya.

Pemberian ucapan selamat serta cindera mata menjadi rangkaian acara terakhir dalam kegiatan ini. Kedepan, DPC IWAPI Kabupaten Kediri akan berperan, berpartisipasi, memberi aspirasi, serta pelatihan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kediri dan mengembangkan UMKM.

iwapi 5

IWAPI Yes, IWAPI Yes, IWAPI Kabupaten Kediri Jaya! (Kominfo/daw,ans,tj,wk)

banner