Monday, 17 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Vinno, Crosser Cilik Kabupaten Kediri

Kabupaten Kediri memiliki crosser cilik yang berbakat. Tak tanggung-tanggung pada tahun 2017 kemarin dia mampu menyabet Juara Nasional Motocross di kelas 50 CC. Usianya yang masih belia yaitu 8 tahun dan duduk di kelas 2 SD namun sudah banyak prestasi yang diraihnya.
motocross 4
Vinno namanya. Asli warga Desa Sumberurip Kec. Ngancar ini memiliki hobi balap sejak usianya masih 6 tahun. Berkat dukungan dari kedua orang tuanya, bakat yang dimiliki Vinno semakin terasah dengan baik. Demi anak semata wayangnya ini orangtuanya rela menyekolahkannya di Joni Pranata Motocross yang terletak di Lamongan.

Dengan polesan sang maestro motorcross Joni Pranata, prestasi demi prestasi mampu diraihnya. Di Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1214 tahun 2018, Vinno juga ikut meramaikannya. Dia bersaing dengan pembalap-pembalap luar daerah yang juga tidak kalah hebatnya.

motocross 2Tapi sangat disayangkan, di kejuaraan WTJ Motocross dan Grasstrack di sirkuit Gunung Kelud kali ini Vinno hanya menempati urutan ke 6 dari beberapa crosser.

Saat ditemui Kominfo (12/5), Vinno mengatakan sangat bangga bisa membawa nama Kabupaten Kediri di kejuaraan nasional. “Apalagi mendapatkan juara, pasti keluarga juga merasa senang. Saya akan terus berlatih dengan tekun dan penuh semangat agar cita-cita saya menjadi pembalap nasional bisa tercapai,” katanya. (Kominfo/lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner