Monday, 10 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

KIM Kalbu Ngasem Wakili Kabupaten Kediri LCCK Tingkat Provinsi Jatim

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kampung Labu (KALBU) Ngasem mewakili Kabupaten Kediri mengikuti Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Tingkat Propinsi Jawa Timur Tahun 2018. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Selasa (8/5).

lcck 1

Kasie Sumberdaya Informasi Publik Kominfo Propinsi Jatim, Eko Setiawan, menyampaikan sebanyak 34 KIM se-Jawa Timur mengikuti kegiatan ini. Tahapan lomba yang dilaksanakan pada kesempatan ini adalah seleksi administrasi.

“Seleksi administrasi tidak hanya pengecekan berkas kelembagaan. Namun pada KIM kali ini tiap peserta juga harus sudah menunjukkan tiga berita yang diunggah di web KIM Jatim Propinsi. Selain itu juga menunjukkan bukti telah melaksanakan literasi digital di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.

lcck 2

“Nantinya yang lolos seleksi administrasi, akan diambil 16 tim berdasar rangking terbaik. Tahapan selanjutnya akan dilakukan LCCK di TVRI Jatim, rencananya usai lebaran,” tambahnya.

Ketua KIM Kalbu Ngasem, Yuli Trilaksono, mengatakan timnya sudah mempersiapkan yang terbaik selama ini guna mengikuti LCCK ini. Mengenai hasil seleksi administrasi dirinya berharap dapat lolos ke babak berikutnya.

lcck 4

“Persiapan selama ini sudah dilaksanakan dengan maksimal. Kami berharap dapat lolos ke 16 besar. Kendati begitu hasil kami siap menerima apapun hasilnya. Hitung-hitung sebagai menambah pengalaman di tingkat yang lebih tinggi,” jelasnya. (Kominfo/yda,tee,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner