Saturday, 21 July 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Hadiri Surabaya Vaganza, Bupati Kediri Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-725

sby 1

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno hadir sebagai undangan kehormatan pada acara Surabaya Vaganza, Minggu (6/5). Kegiatan ini merupakan pembuka dari rangkaian acara Hari Jadi Kota Surabaya ke-725.

Ribuan warga Surabaya memadati sepanjang jalan mulai dari start di Tugu Pahlawan hingga finish di Taman Bungkul. Sebanyak 84 kontingen peserta memeriahkan acara yang sering juga disebut sebagai parade bunga.

sby 2

Duduk disamping Walikota Surabaya, Risma Triharini, Bupati Kediri menikmati pertunjukan akbar sembari bercengkrama dengan Walikota Risma. Tidak terdapat kecanggungan karena Walikota Risma juga merupakan putri asli kelahiran Kediri.

Dalam kesempatan ini Bupati Haryanti mengucapkan selamat atas Hari Jadi Kota Surabaya Ke-725. Beliau berharap semoga Kota Surabaya menjadi kota yang terus berprestasi, aman, nyaman, dan warganya sejahtera material dan spiritualnya.

sby 3
"Selamat Hari Jadi untuk Kota Surabaya ke-725. Semoga Kota Surabaya menjadi berkah bagi warganya. Terus meraih prestasi, aman, nyaman, dan warganya semakin sejahtera lahir dan batinnya," harap Bupati Kediri. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner