Saturday, 20 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

KPU Gelar Sosialisasi Outdoor Berbasis Komunitas

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kediri kembali melaksanakan Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018. Kegiatan bertempat di Bukit Gandrung Tanggulasi, Ds. Medowo, Kec. Kandangan, pada Minggu (6/5).

kpu 1

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 150 orang dari Club R4.KAFFE-U, NN 4WD, KCBC, dan KCG. Kendaraan dari peserta memenuhi halaman parkir Bukit Gandrung. Semua peserta tampak membaur dalam acara sosialisasi outdoor berbasis komunitas tersebut. Hadir juga Ketua KPU Kabupaten Kediri, Kepala Desa Medowo, serta anggota PPK Kandangan dan PPS Medowo.

kpu 2

Pada laporan Ketua Pelaksana, dasar kegiatan ini mengacu pada PKPU/17/2017 tentang Tahapan Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur serta PKPU/8/2018 tentang Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Tujuannya menyebarluaskan informasi mengenai tahapan, jadwal dan program pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri Sapta Andaruisworo, yang sekaligus memberikan sambutan dan sosialisasi secara langsung pada acara tersebut.

kpu 3

Sapta Andaruisworo menyampaikan, kegiatan berbasis komunitas outdoor ini sudah dilaksanakan keempat kalinya dan sekarang ini mengundang komunitas R4 (Roda 4) agar Pilgub atau Pilkada pada 27 Juni 2018 nanti bisa tersampaikan kepada keluarga terdekat, lingkungan, atau komunitas-komunitas lain hingga partisipasi masyarakat meningkat. (Kominfo/fz,ans,yda,lks,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner