Monday, 15 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Jalan Sehat Eratkan Tali Silaturami Antar Karang Taruna

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Kab.Kediri ke-1214. Salah satunya adalah Jalan Sehat Karang Taruna se-Kabupaten Kediri. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 07:00 WIB bertempat di depan Bank Daerah kawasan Simpang Lima Gumul (6/5).

kartar 1

Sebelum dimulai jalan sehat, para peserta diajak untuk senam pagi bersama. Diberangkatkan pukul 08:00 WIB oleh Asisten Administrasi Umum Mamiek Amiyati, SH. MH., kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Karang Taruna dan masyarakat umum se-Kabupaten Kediri.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini bertema Temu Akbar Sedulur Karang Taruna. “Sesuai dengan tema, tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturami antar anggota Karang Taruna” ujar Ketua Karang Taruna Kab. Kediri Choirul Anam.

kartar 3

Bupati Kediri melalui Asisten Administrasi Umum Mamiek Amiyati, SH, MH menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas diselenggarakannya acara tersebut.

“Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna ini sangat bermanfaat. Selain peduli pada kegiatan kepemudaan dan kesejahteraan sosial, juga peduli terhadap kesehatan sesama,” ucapnya.

kartar 2

Pengumpulan serta pengundian kupon pemenang dengan hadiah utama sepeda motor dan berbagai macam hadiah lainnya, menjadi akhir dalam kegiatan tersebut. Tak hanya sekali, kegiatan jalan sehat akan dilaksanakan kembali pada lain kesempatan dengan harapan agar seluruh anggota Karang Taruna lebih kompak dalam mengembangkan kegiatan yang kreatif dan inovatif. Salam Karang Taruna Jaya. (Kominfo/daw,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner