Saturday, 20 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu di Dusun Besowo Timur

SOSIALISASI PILKADA 1

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar sosialisasi pelaksanaan pemilu di Dusun Besowo Timur, Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jumat (27/4).

Kegiatan ini bersamaan dengan rangkaian acara Bersih Dusun yang diadakan di Dusun Besowo Timur. Acara dimulai tepat pukul 20:00 WIB. Turut hadir perwakilan dari Dinas Kominfo Kab. Kediri, Kepala Desa Besowo, Kepala Dusun Besowo Timur serta jajaran tim dari Karang Taruna.

SOSIALISASI PILKADA 3

Kepala Bidang Pelayanan Informasi Publik (PIP) Dinas Kominfo Kab. Kediri Drs. Sujud Winarko, MM. mengingatkan seluruh warga Dusun Besowo Timur yang hadir malam itu. “Walaupun kegiatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) masih jauh waktunya, disampaikan sebagai informasi kepada warga Dusun Besowo Timur jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya atau Golongan Putih (Golput) pada pelaksanaan Pilkada yang akan diselenggarakan tanggal 27 Juni 2018,” terangnya.

SOSIALISASI PILKADA 2“Warga Dusun Besowo Timur diharapkan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih Calon Kepala Daerah sesuai dengan hati nurani. Merujuk pada peraturan KPU Nomor 8 tahun 2018, selain membawa formulir sebagai pemilih yang sudah terdaftar di TPS, warga juga diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) atau surat keterangan dari Catatan Sipil yang nantinya akan ditunjukan ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), sebagai salah satu syarat untuk dapat menggunakan hak pilihnya nanti,” imbuhnya. (Kominfo/dn,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner