Saturday, 20 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Silaturahmi Danrem 082/CPYJ, Tegaskan Untuk Tetap Menjaga Kodusifitas

Rabu (25/4), digelar silaturahmi Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm. Budi Suwanto, S.Sos. bersama Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten/Kota Kediri. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Danrem 082/CPYJ yang baru dilantik.

danrem 1Acara yang berlangsung di Grand Surya Hotel Kediri tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten/Kota Kediri. Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm. Budi Suwanto. “Saya akan memperkenalkan bahwa Kabupaten Kediri itu terdiri dari dua wilayah yaitu wilayah barat dan timur. Dari dua wilayah tersebut terdapat 26 kecamatan, di masing-masing wilayah memiliki potensi yang beraneka ragam,”.

“Mulai dari potensi alam, wisata dan masyarakatnya pun terkenal dengan guyub rukun dan sopan santunnya yang tinggi. Maka dari itu menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 ini kerukunan antar masyarakat yang sudah baik ini haruslah tetap kita jaga dengan sebaik-baiknya. Begitu juga dengan hubungan dan kerjasama yang terjalin sangat baik antar elemen pemerintah maupun elemen masyarakat agar selalu kita jaga,” tambahnya.

danrem 2Danrem 082/CPYJ Kolonel Budi Suwanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, Kabupaten Kediri bisa dijadikan contoh, sebagai barometer kondusifitas daerah dan kehidupan yang cukup harmonis. Kondisi seperti itu yang menjadi harapan kita semua.

“Menghadapi tahun politik yang berkelanjutan mulai dari Pilgub 2018 hingga Pilpres dan Pileg 2019 diharapkan situasi kondusif seperti ini tetap terjaga. Tidak terpengaruh oleh situasi dan kondisi suhu politik yang nanti akan memanas,” kata Danrem.

Namanya saja pesta demokrasi, harus kita sambut dengan suka cita. Dimana masyarakat diberikan hak untuk memilih sesuai hati nuraninya masing-masing tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Kita harus selalu bersyukur dengan kondisi kondusif yang saat ini ada di Kabupaten Kediri,” terangnya. (Kominfo/lks,ans,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner