Saturday, 23 June 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

BUMD dan Kejaksaan Negeri Kab. Kediri Tandatangani MOU

Penandatanganan perjanjian bersama di bidang hukum perdata dan Tata Usaha Negara antara Bapenda, PD. BPR. Bank Daerah Kabupaten Kediri, PD. Canda Bhirawa, PDP Margomulyo dan PDAM dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri telah terlaksana. Acara tersebut digelar di ruang rapat Grahadi Pemkab Kediri, Selasa (24/4).

mou 1

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Subroto, SH, MH, disaksikan oleh Sekda H. Supoyo, SH, M.Si. Hadir pula Kepala Bagian Hukum H. Sukadi, SE, MM.

Mengawali acara ini, Sekda Supoyo mengatakan penandatanganan ini adalah untuk meningkatkan hubungan kerjasama sebagai langkah untuk menghindari permasalahan baik perdata maupun tata usaha negara. Kejaksaan sebagai pengacara negara akan sangat membantu terkait hal tersebut.

mou 3

“Oleh karena itu saya atas nama pemerintah daerah, menyampaikan terima kasih, semoga hubungan baik dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dapat ditingkatkan lagi. Inti yang perlu digarisbawahi, MOU ini adalah hanya sebagai payung saja, kewajiban kita untuk menindaklanjuti dari MOU ini. Segera inventarisir permasalahan yang ada di BUMD untuk dikoordinasikan dengan kejaksaan,” kata Sekda Supoyo.

mou 2

Sebelum penandatanganan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Subroto, SH, MH mengatakan pihak kejaksaan akan selalu memberikan bantuan hukum. Bantuan diberikan setelah Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri mendapatkan kuasa dalam bentuk SKK (Surat Kuasa Khusus). (Kominfo/lks,ans,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner