Monday, 17 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Masyarakat Kecamatan Wates Padati Acara Perekaman e-KTP

Tampak ramai, hari Selasa (9/4) seluruh masyarakat Kecamatan Wates memadati Kantor Kecamatan Wates untuk mendaftar serta mengantri dalam kegiatan perekaman e-KTP.

wates 1

Seluruh masyarakat mulai dari usia minimal 17 tahun sampai usia tua, sangat sigap untuk memenuhi persyaratan pentingnya kepemilikan e-KTP. Demi mempermudah pelayanan masyarakat mengenai kependudukan, serta manfaat lain untuk kepemilikan e-KTP, menjadi tujuan utama diadakan perekaman e-KTP tersebut.

Camat Wates Arief Gunawan, SH. mengatakan ”untuk memenuhi harapan bahwa seluruh masyarakat penting dan harus memiliki e-KTP kami memiliki target peserta sejumlah 1.700 harus memiliki e-KTP,” ujarnya.

wates 3

Sosialisasi pentingnya kepemilikan e-KTP sering dilakukan pada setiap kegiatan seluruh desa di Kecamatan Wates. Adanya sosialisasi tersebut membuat partisipasi masyarakat sangat tinggi. Salah satunya Mbah Purwasih yang berusia 79 tahun. Tak memandang usia, peserta asal Desa Segaran Kec. Wates ini semangat untuk menyelesaikan perekaman demi mendapat e-KTP.

Selain Mbah Purwasih, Raka Wisnu Pradana salah satu peserta dengan usia muda 17 tahun, merasa senang dengan adanya kegiatan perekaman tersebut. "Saya sangat senang sekali karena saya punya KTP baru dan bisa untuk melamar kerja sekaligus sebagai identitas,” ujar pria asal Desa Tawang Wates ini.

wates 2

Perekaman tersebut berjalan lancar dan mampu memenuhi harapan seluruh masyarakat Kec. Wates untuk memiliki e-KTP. Semoga kegiatan serupa yang akan dilaksanakan tanggal 10, 11 dan 12 April di Kecamatan Kandangan, Badas dan Kras juga berjalan lancar. (Kominfo, Daw, Fz, Dn, Tj, Wk).

Add comment


Security code
Refresh

banner