Monday, 17 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pemkab Kediri Dorong Kinerja PNS Berorientasi Hasil Bermanfaat

Bupati Kediri, dr. Hj Haryanti Sutrisno melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Pejabat tersebut terdiri dari administrator, pengawas dan auditor. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kilisuci Kantor Pemkab Kabupaten Kediri, Selasa (3/4).

pelantikan april 1

Bupati Kediri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan promosi dan mutasi pejabat merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Mengingat dinamika organisasi yang terus berubah dan berkembang.

“Proses promosi dan mutasi menjadi salah satu bagian yang diperlukan guna meningkatkan kinerja organisasi. Sehingga mampu mempercepat tercapainya visi misi pembangunan serta peningkatan pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Bupati Kediri selanjutnya menambahkan, melalui penempatan jabatan yang tepat diharapkan mampu mengakselerasi roda organisasi. Pada akhirnya nanti dapat meningkatkan pelaksanaan program pembangunan.

pelantikan april 2

“Jabatan adalah bentuk kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada setiap anggota organisasi. Sehingga setiap jabatan membawa konsekuensi pertanggungjawaban. Pelaksanaan tugas haruslah dilandasi niat tulus untuk kerja sebaik mungkin dengan tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

“Pertanggungjawaban tugas dan jabatan bukan pengelolaan pada anggaran semata, namun yang terpenting berorientasi pada hasil kinerja yang memberi manfaat. Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh aparatur pemerintah yang menjabat untuk meningkatkan kinerja baik individu maupun organisasi,” pungkasnya. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner