Tuesday, 11 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Selly Raih Penghargaan Berbusana Terbaik Raka Raki JawaTimur 2018

Wakil Kabupaten Kediri meraih penghargaan Penampilan busana terbaik pada ajang Pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2018. Malam Grand Final pemilihan duta wisata Jawa Timur tersebut bertempat di Grand City Convention Hall Surabaya diikuti oleh 38 pasang perwakilan dari kabupaten/kota se Jawa Timur (28/3).

rakaki 1

Suasana ramai terdengar dari para pendukung masing-masing peserta. Teriakan-teriakan pun terdengar saat para pendukung memberikan semangat kepada para finalis, tak sedikit yang membawa spanduk dan tulisan sebagai bentuk dukungan mereka.

Hartina Denny Afriya Selly atau akrab dipanggil Selly finalis Raki Jawa Timur 2018 memperoleh penghargaan Raki Berbusana Terbaik.

"Saya bersama Inu Arga Prasetiawan memakai busana buatan Zacky Salahuddin Mirza dari Kayen Kidul. Baju batik tersebut bermotifkan Padma Ardhani, Kambil Cuil, Beras Kutah yang berarti teratai yang bermanfaat untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Kediri serta menjadi tema yang diusung dalam balutan busana tersebut".

rakaki 2

"Ajang pemilihan Raka Raki 2018 merupakan pengalaman paling berkesan dalam hidup saya. Dalam ajang ini banyak sekali ilmu yang saya dapatkan. Mulai dari kedisiplinan, bagaimana menjadi duta wisata yang baik, dan masih banyak lagi. Sebagai Inu kirana Kabupaten Kediri saya jadi lebih mencintai potensi-potensi apapun yang ada di daerah saya khususnya potensi wisata," terangnya.

"Sebagai Duta Wisata Inu Kirana Kabupaten Kediri saya akan terus mengenalkan kepada masyarakat bahwa wisata-wisata yang ada di Kabupaten Kediri itu memiliki keindahan yang tak kalah dengan daerah lain di Jawa Timur," tambahnya.

rakaki 3

Pada kesempatan yang sama Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kediri Ir. Adi Suwignyo, M.Si mengatakan dalam sebuah kompetisi seperti Raka Raki Jawa Timur 2018 ini, kalah atau menang bukanlah akhir dari segalanya namun yang terpenting bagaimana kita bisa terus berkreasi menuangkan ide demi kemajuan wisata Kabupaten Kediri.

"Tetaplah menjadi sahabat wisata yang akan terus mempromosikan dan mengenalkanya kepada masyarakat. Kabupaten Kediri bangga dengan apa yang kalian raih saat ini, teruslah berprestasi demi mengharumkan nama daerahmu," ajaknya.(Kominfo/lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner