Tuesday, 19 June 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

1046 PNS Kabupaten Kediri Terima SK Kenaikan Pangkat

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri menggelar acara Koordinasi Penyelesaian Kenaikan Pangkat dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 1 April 2018 pada Pemerintah Kabupaten Kediri. Acara tersebut digelar pada hari Rabu, 27 Maret 2018 di Convention Hall Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri.

SK 2

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri, Joko Suwono, S.Sos, MAP menjelaskan, SK Kenaikan Pangkat ini diterima oleh 1.046 Orang Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Kediri. Usulan yang diterima sebanyak 1046 PNS.

“Ada 24 SK yang masih terproses di BKN dan belum tuntas pengusulannya. Hal ini karena sebanyak 24 SK tersebut golongan IVc Yang membutuhkan waktu lebih lama prosesnya, ” jelas Joko.

SK 3

Joko lebih lanjut menjelaskan komposisi mayoritas pangkat yang PNS Kabupaten Kediri adalah golongan IV a. selanjutnya dijelaskan pula penyerahan SK kenaikan pangkat ini bukan hak, namun apresiasi atas prestasi dan kinerja pegawai.

“Saya berharap penyerahan SK kenaikan pangkat ini lebih memotivasi pegawai agar meningkatkan kinerja.” Jelas Joko

SK 1

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno pada kesempatan ini menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 1 April 2018. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi pada BKD bahwa SK kenaikan Pangkat sudah 6 kali tepat waktu.

“sudah 6 kali saya berdiri disini menyerahkan SK kenaikan pangkat. Ini berkat penggunaan IT dalam memudahkan pengumpulan berkas. Karena semua papper less dan tidak perlu datang mengantar berkas ke BKD sehingga efektif dan efisien prosesnya. Sperti kita lihat sebelum tanggal 1 april sudah diterima SK Kenaikan pangkatnya.” Jelasnya. (Kominfo/yda,lks,dn,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner