Tuesday, 19 June 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Beri Karya dan Prestasi Terbaik untuk Kabupaten Kediri

25 Maret 2018, genap 1214 tahun usia Kabupaten Kediri. Rentang waktu yang sedemikian panjang tersebut tidaklah berlalu begitu saja, melainkan diwarnai dengan perjuangan, kerja keras dan semangat membangun, hingga mencapai kemajuan seperti yang dirasakan segenap masyarakat Kabupaten Kediri saat ini.

upacara 2

Demikian disampaikan Bupati Kediri Haryanti Sutrisno pada Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1214 tahun 2018 di halaman belakang Kantor Pemkab Kediri. Diikuti karyawan-karyawati Pemkab Kediri, acara yang dilaksanakan pada Minggu pagi (25/3) tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kediri, para anggota Forkopimda, Ketua dan anggota DPRD, para pemuka agama, tokoh masyarakat dan para pejabat di lingkungan Pemkab Kediri.

“Melalui momentum Hari Jadi Kabupaten Kediri, saya mengajak seluruh komponen penyelenggara pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Kediri untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri, serta terus memantapkan tekad dan kebersamaan dalam  menyelenggarakan pemerintahan dan menyukseskan pembangunan di berbagai bidang,” kata Bupati Haryanti.

upacara 3

Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk meningkatkan profesionalisme, kuantitas dan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yang tidak kalah penting adalah memberikan bimbingan dan tauladan yang baik, dengan demikian kedamaian akan senantiasa menyelimuti seluruh masyarakat Kabupaten Kediri.

Tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri tahun ini adalah “Saiyeg Mbangun Kediri Makmur”, yang diimplementasikan dengan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri, dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan antara pemerintah daerah dengan seluruh komponen masyarakat, serta bahu membahu bergotong royong menyejahterakan masyarakat.

“Dengan semangat gotong royong, Saiyeg Mbangun Kediri Makmur, mari kita teguhkan  komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi Kabupaten Kediri,” tambahnya.

upacara 1

Perlu diketahui, peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri dilaksanakan dengan aneka ragam kegiatan. Beberapa yang telah usai digelar diantaranya Kediri Koi Show dan Betta Contest, Kediri Fashion Week, School Contest, Safari KB, BMX Night Race, WTJ Motocross dan Grasstrack, Kediri Skate Cross Competition, istighosah dan kegiatan Earth Hour. Usai penyelenggaraan upacara, seluruh peserta dan undangan beranjak ke kawasan Simpang Lima Gumul guna mengikuti Prosesi Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1214.

Dirgahayu Kabupaten Kediri, Saiyeg Mbangun Kediri Makmur. (Kominfo/tee,lks,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner