Tuesday, 16 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Istighosah dan Do'a Bersama Wujudkan Kerukunan

Istighosah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kediri ke 1214 tahun 2018, digelar oleh pemerintah Kabupaten Kediri. Acara tersebut berlangsung di Pendopo dengan diikuti oleh Sekda Kabupaten Kediri, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat se Kabupaten Kediri. (23/3)

istigosah 2

Mengawali acara peserta istighosah mendengarkan merdunya lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakakan oleh Dina Rahmatun Najma peserta Lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) Tingkat Propinsi Jawa Timur. Sebagai pemimpin istighosah Bapak KH. Abdul Muhaimin Djawahiri pengasuh Ponpes Sabilil Huda Buka'an Keling Kepung.

Dalam sambutannya Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, dengan semangat hari jadi Kabupaten Kediri ke 1214 tahun 2018 ini marilah kita berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kab. Kediri. Meningkatkan kesejahteraan disegala bidang, melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

istigosah 3

Melalui kegiatan ini seluruh komponen masyarakat, ulama, umaro’ duduk bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT. Mudah-mudahan kebersamaan ini menguatkan tekad kita bersama agar Kab. Kediri senantiasa dalam keberkahan, perlindungan, kemudahan, sehingga dapat melaksanakan pembangunan secara menyeluruh dan terhindar dari berbagai cobaan dan bencana.

istigosah 1

Sebagai informasi Do’a bersama dalam rangka hari jadi ini serentak dilaksanakan oleh seluruh agama di Kabupaten kediri, hal tersebut menjukkan bahwa kebersamaan, toleransi antar umat beragama sangat terjaga di Kabupaten Kediri. Terang Bupati Kediri. (kominfo/lks,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner