Friday, 20 April 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Hidup Sehat dan Cerdas, Perbanyak Makan Ikan

Hari kedua gelar produk perikanan mendapat antusias luar biasa dari pengunjung. Terlihat pengunjung memadati setiap stand yang tersedia. Stand Wisata Kampung lele menjadi idola masyarakat yang ingin merasakan kelezatannya.

makan ikan 1Distand Wisata Kampung lele menjual berbagai macam menu olahan, seperti Sate lele, nugget lele, sempol lele dan lain-lain. Harga setiap menu juga bervariasi, pastinya tidak sampai merogoh saku dalam-dalam alias murah sekali.

Sate lele satu porsi hanya dijual Rp. 15.000, sempol dan nugget satu porsi hanya Rp. 5.000, ada pula bakso lele yang tak kalah lezatnya. Bisa dimakan ditempat juga bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Rugi jika tidak berkunjung ke Convention Hall karena besok merupakan hari terakhir gelar produk perikanan Kabupaten Kediri.

makan ikan 2Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno siang tadi (3/3) setelah keliling melihat penjurian 7th koi show dan Betta Contest tidak lupa mampir dan merasakan nikmatnya produk olahan ikan dari UMKM Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan Festival ikan yang digelar selama 3 hari mulai 2-4 Maret 2018 selain memperkenalkan potensi ikan hias Kabupaten Kediri, juga menjadi sarana promosi produk olahan UMKM berbahan Baku ikan ke masyarakat luas sehingga meningkatkan konsumsi masyarakat terhadap ikan.

Besok merupakan hari terakhir Festival ikan Kabupaten Kediri. Masyarakat harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk mengetahui dan ikut merasakan produk olahan berbahan dasar ikan. Himbaunya.

Dengan banyak makan ikan tubuh kita akan sehat dan kecerdasan pasti juga akan meningkat. Ayo sukseskan Program Gemarikan (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) khususnya bagi anak-anak agar cerdas dengan banyak makan ikan. Jelasnya (Kominfo/lks,yda,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh