Sunday, 24 June 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Gurihnya Nasi Uduk “Deyas” Memikat lidah penikmat

NASI UDUK DIAN 3

Berbicara mengenai Rumah Makan dan Warung, tidak lepas dari rasa ingin mencicipi kuliner. Kabupaten Kediri, sebagai daerah penyedia beberapa Rumah Makan dan Warung dengan berbagai macam kuliner. Salah satunya Warung DEYAS berlokasi di Jl. Pamenang depan Kejaksaan Negeri Ngasem. Tahun 2012, merupakan tahun yang mengawali berdirinya warung Deyas.

Warung milik Muhzon ini menyuguhkan menu andalannya yaitu Nasi Uduk. Nasi yang terkenal akan rasa gurih tersebut, terbuat dari campuran beras dan santan kelapa dipadu dengan resep yang pas dilidah. Tidak sendirian, sajian nasi uduk ini ditemani dengan tahu goreng, ayam kampung (bakar maupun goreng), lalapan, urap-urap, dan sambal terasi yang nikmat luar biasa. (2/2)

NASI UDUK DIAN 2

Tidak hanya satu menu andalan saja, warung pinggir jalan raya arah Kediri-Jombang atau tepatnya jalur protocol arah Kecamatan Ngsem ini melayani masakan dengan berbagai menu seperti nasi kuning lengkap (tumpeng), nasi lodoh, masakan jawa, dan lain-lain. Tanpa merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan harga mulai 20 ribu saja sudah bisa menikmati dan membawa pulang berbagai menu lezat milik Warung Deyas.

Inisiatif ingin memiliki usaha kuliner dan menciptakan menu yang berbeda, menjadi salah satu niat dan tekad Muhzon mengawali dibukanya Warung Deyas. Awalnya peminat nasi uduk ini masih sedikit, namun lambat laun banyak sekali pembelian dan pemesanan yang mampu diladeni (dilayani) Warung Deyas. “Pembeli saya di warung awalnya hanya satu dua orang, tapi lama-lama sudah banyak yang mampir terkadang juga pembeli dari arah Kediri menuju Jombang. Tapi Alhamdulillah untuk pesanan nasi kotak sudah bisa tembus 1000-2000 kotak yaaaa paling banyak buat kegiatan Pemda Kabupaten Kediri”. Ujar Muhzon.

NASI UDUK DIAN 1

Tanpa diragukan lagi, suguhan rasa nasi uduk mampu menggoyang lidah bagi para penikmatnya. Selain makanan bisa dinikmati di tempat, Warung Deyas juga menerima pesanan nasi kotak dengan menu dan harga bervariasi sesuai selera anda. Anda penasaran ? Tunggu apa lagi langsung datang ke Warung Deyas Muhzon di Jl. Pamenang depan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri atau bisa menguhubungi nomer HP 081 335 252 312. Rasakan kenikmatan yang kami suguhkan. (Kominfo, Daw, Yrpd, Tj, Wk).


Add comment


Security code
Refresh

banner