Wednesday, 25 April 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pelantikan Perangkat Desa Manggis, Kecamatan Ngancar.

Tes penerimaan perangkat desa yang digelar serentak se-Kabupaten Kediri telah selesai dan mengumumkan 143 nama yang berhasil dinyatakan lolos (25/1). Kini beberapa desa sejak minggu pertama bulan Februari mulai melaksanakan pelantikan perangkat desa.

pelantikan perangkat desa manggis ngancar  4

Seperti halnya hari ini Kamis (8/2) bertempat di Balai Desa Manggis, Kecamatan Ngancar digelar pelantikan Perangkat Desa Manggis. Sebanyak lima perangkat desa dilantik oleh Kepala Desa Manggis, Katiran disaksikan warga masyarakat manggis dan jajaran Muspika Ngancar.

Kepala Desa Manggis, Katiran, menyampaikan dari pelantikan ini diharapkan perangkat desa yang baru memberikan gairah dan inovasi dalam bekerja. Terutama saat menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat dan mampu menggali potensi yang ada di desa.

pelantikan perangkat desa manggis ngancar  3“Semoga tenaga baru yang masih muda-muda ini mampu membawa Desa Manggis menjadi lebih maju. Mereka mampu membawa potensi Desa Manggis untuk peningkatan kesejahteraan warga,” jelasnya.

Katiran menambahkan dirinya bersyukur penerimaan perangkat Desa Manggis yang baru berjalan dengan lancar hingga akhir. Sehingga tidak muncul gejolak di masyarakat.

pelantikan perangkat desa manggis ngancar  1“Alhamdulillah proses penerimaannya kemarin berjalan transparan. Perangkat desa yang baru ini murni hasil tes tanpa campur tangan perangkat atau pihak manapun. Terbukti keponakan saya sendiri juga ikut daftar namun tidak lolos saat tes. Nama-nama yang dilantik ini bukan berasal dari keluarga perangkat Desa Manggis,” tambahnya.

Sebagai informasi, berikut nama perangkat yang dilantik: Rinda Dwi Anggraini sebagai Kepala Urusan TU dan Umum, Amir Febrianto sebagai Kepala Urusan Perencanaan, Dewi Sofiatun sebagai Kasi Pelayanan, Jaka Suryana sebagai Kasun Margorejo, dan Syafi’i sebagai Kasun Ngunut. (Kominfo/yda,tee,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh