Kamis, 22 Februari 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

BKKBN Provinsi Jatim Kagumi Keindahan Kelud

Keindahan Wisata Gunung Kelud sudah dikenal hingga ke penjuru Nusantara bahkan mancanegara. Mendengar namanya saja pasti akan rindu ingin berkunjung lagi kesini. Dan bagi yang belum pernah, pasti akan penasaran ingin merasakan wisata alam yang sangat fenomenal ini.

BKKBN KELUD 2Selasa Pagi (6/2) rombongan BKKBN Provinsi Jawa Timur sebanyak 150 orang dengan menaiki 3 bus berkunjung ke Gunung Kelud. Tepat jam 08.00 WIB ketiga bus tersebut datang langsung menuju parkir Kediri Lagi Rest area Gunung Kelud. Setelah semua turun mereka yang sebagian besar belum pernah kesini memilih wahana yang diinginkan.

Bagi yang masih muda dan menyukai olah raga ekstrim langsung memilih wahana Kelud Adventure menaiki Jeep Offroad menyusuri perkebunan PDP Margomulyo. Ada pula yang penasaran menyaksikan sejarah letusan Gunung Kelud dan paska kelud erupsi di Gedung Teater Kelud. Ada pula yang menaiki shuttle bus yang merupakan fasilitas kendaraan melihat puncak Kelud.

BKKBN KELUD 3Saat ditemui tim Kominfo, Taufik salah satu panitia kegiatan tersebut mengatakan kesan saya pertama kali datang ke Gunung Kelud ini sungguh sangat menakjubkan. Bagaimana tidak, sejauh mata memandang hanya keindahan yang didapatkan. Teman-teman dari BKKBN sudah menyebar memilih wahana wisata yang mereka sukai.

Kebetulan saya hobby photography, jadi saya sangat menyukai taman yang ditumbuhi dengan ribuan bunga seperti di Taman Bunga Agro Margomulyo. Saya akan menghabiskan waktu di tempat itu dan mencari obyek yang pas untuk diambil gambarnya.” Jelasnya.

BKKBN KELUD 1Saya rasa seharian berada di Gunung Kelud tidak akan puas, nanti saya dan keluarga pasti akan datang kembali ke wisata alam ini. Masih banyak yang ingin saya dokumentasikan di tempat ini. Jika nanti wisatawan bisa langsung menuju ke kawah Kelud pasti wisata ini akan banyak menyedot antusias dari pengunjung.” Pungkasnya. (Kominfo/lks,yda,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh