Tuesday, 25 September 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Koramil Pagu Pilihan Ujian Perangkat Desa

UJIAN PAGU 3

untuk Kecamatan Pagu, Ujian Perangkat Desa Kami tempatkan di Koramil Pagu disamping lokasinya agak didalam, tidak tampak dari luar jalur protocol juga keamanan dan kenyamana peserta dan tenang itulah yang di pilih oleh Tim Panitia Pemilihan Perangkat Desa dan menjaga hal yang tidak diinginkan” kata Sekretaris Kecamatan Pagu Hadi Riwanto, SH juga sebagai Panitia Kecamatan.

Lowongan Jabatan yang diujikan untuk Kecamatan Pagu “yaitu Desa Menang dengan lowongan jabatan Kasi Pelayanan dan Kaur Perencanaan dengan peserta 4 orang masing-masing diikuti 2 orang peserta, sedang untuk Desa Tengger lowongan Sekretaris Desa yang diikuti 6 orang dan semuanya hadir tidak ada yang menundurkan diri” terangnya. (29/1)

UJIAN PAGU 2

Ujian pengisian Lowongan Perangkat Desa yang dimulai serentak dilaksanakan di kabupaten Kediri, pada tanggal 25 Januari kemaren, oleh Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa Kabupaten Kediri bekerjasama dengan pihak ketiga dari Universitas Brawijaya (UB) Malang.

UJIAN PAGU 1

Perangkat Desa adalah unsur Pemerintah Desa, Pembantu Kepala Desa yang terdiri dari unsur Sekretariat Desa yaitu Sekretaris Desa, Kepala Urusan dan Staf Urusan, Unsur Kewilayahan yaitu Kepala Dusun serta Unsur Pelaksana Teknis Lapangan. Jadi Kepala Desa tidak bisa bekerja sendiri karena tugas, fungsi dan wewenang dari masing-masing perangkat desa sudah ada dan inilah yang menjadi prioritas utama pemilihan perangkat desa. (Kominfo, Yrpd, Anz, Tj, Wk). #kedirilagihebat.

HASIL AKHIR UJIAN PERANGKAT DESA MENANG DAN TENGGER KECAMATAN PAGU. 1.DESA MENANG

A.LOWONGAN JABATAN KASI PELAYANAN

1.YUNI WULANDARI NILAI AKHIR 66.55

2.SULIS STYAWATI NILAI AKHIR 54.3

B.JABATAN KAUR PERENCANAAN

1.AGUS SUSANTO NILAI AKHIR 55.1

2.SRIGATI NILAI AKHIR 31.15

 

2.DESA TENGGER

A. JABATAN SEKRETARIS DESA

1. THONY NOURMAN NILAI AKHIR 68.65

2. ERSYAD LUKMANSAH NILAI AKHIR 66.6

3. YENI KUSUMA NINGRUM NILAI AKHIR 62

4. TRI SUJATMIKO NILAI AKHIR 61.85

5. KOKOK HARI PURWANTO NILAI AKHIR 59.2

6. ARIF WIDODO NILAI AKHIR 55.55

 

 

Add comment


Security code
Refresh

banner