Thursday, 19 April 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

RM. Alam Tani Suguhkan Masalah Khas Kebun.

RM ALAM TANI 3

Berbicara masalah kuliner di Kabupaten Kediri memang tempatnya dan siapapun yang datang ke Kabupaten Kediri pasti bisa menikmati aneka makanan khas kediri sampai yang berbau Internasional, mulai dari pedesaam sampai perkotaan dengan penyajian dan tempat dimodifikasi kekinian supaya bisa membuat orang yang menikmati makanan betah dan datang lagi.

RM ALAM TANI 1

Salah satu rumah makan kekinian dan dipadu dengan alam juga gazebo-gazebo yang menarik, jangan lupa harga terjangkau ala desa inilah yang dicari pencinta makanan di Rumah Makan (RM) Alam Tani milik Agus Joko Suliso juga sebagai Kepala Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul.

Kepala Desa Jambu Agus Joko Susilo mengatakan kepada Tim Peliputan (19/1) mengatakan “ide bermula karena banyaknya peminat bibit tanaman yang kita tanam disini karena tempatnya luas, dan melihat peluang usaha yang menjanjikan untuk menambah kuliner dan meraup rupiah, kenapa tidak mereka bisa memilih dan membeli bibit tanaman sambil menikmati masakan khas ndeso Alam Tani”. Terangnya.

RM ALAM TANI 2

RM Alam Tani dengan alamat di jalur protocol antara Plemahan dan Pare tepatnya di Desa Mejono Kecamatan Plemahan atau di sebelah Pom Bensin Desa Mejono memang tempat yang sangat strategis “disekitar sini memang belum ada Rumah Makan, jadi ini termasuk perdana dan alhamdulilah sejak tahun 2017 kita sudah buka dan lengganan saya pun sudah banyak” kata Agus dengan Bangga.

“Menu Spesial RM Alam Tani “Ayam Goreng Lalapan Spesial Kebun” untuk 1 porsi kita patok harga Rp.13.000,- murah tooo?, untuk fasilitas kita menyediakan Gazebo-gazebo, kolam ikan, tempat bermain sampai taman dengan hiasan kursi yang cantic sambil menunggu masakan di hidangkan bisa bermain atau selfi karena memang lokasinya cocok sekali bagi maniak selfi untuk mengabadikan” tambahnya.

RM ALAM TANI 5

Fasilitas lain selain taman dan tanaman juga parkir yang luas dan aman “fasilitas lain, kita juga menyiapkan tempat untuk rapat atau sekedar pertemuan ala ndeso jadi bisa lesehan mengesankan guyub rukun, setara tidak ada yang lebih tinggi jadi kesannya menyatu tidak ada perbedaan duduk bareng, inilah konsep yang saya ambil untuk RM.Alam Tani”, jelasnya.

RM ALAM TANI 6

Anak-anakpun bila ingin bermain bisa puas karena tempatnya jauh dari jalan raya dan aman dari kendaraan walaupun di jalur protocol, “untuk MCK juga ada ala bintang lima, mau mainan ala jaman baholak atau jaman dulu ada congklak sudah kita siapkan” Imbuh Agus sambil guyonan eeeee jangan lupa terima pesanan nasi kotak juga lhooo..

RM ALAM TANI 7

Anda ingin menikmati Kuliner dan pengemar makanan ala ndeso silahkan datang di RM.Alam Tani Desa Mejono Kecamatan Plemahan atau di sebelah Pom Bensin Desa Mejono jalur protocol antara Plemahan dan Pare dan bisa hubungi Kepala Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul Agus Joko Susilo HP/WA 0812-5902-4491. (Kominfo, Yrpd, Tj, Wk). #kedirilagihebat.

Add comment


Security code
Refresh