Thursday, 21 June 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

“NU Santara Mart” Perdana Di Kabupaten Kediri.

NU SANTARA MART 10

Terdengar Sholawat, pujian dan doa juga yel-yel dari ratusan para Alim Ulama dan anggota NU yang ada di Kecamatan Puncu, tapi bukan hanya di Puncu saja, bahkan se Kabupaten Kediri dan Jawa Timur ikut mensukseskan Grand Opening NU Santara Mart yang perdana di Kabupaten Kediri. Dengan slogan “Belanja Murah, Mudah dan Barokah”.

NU SANTARA MART 5

Turut hadir meresmikan NU Santara Mart Wakil Bupati Kediri Drs. H.Masykuri, MM, Forkopimda Kabupaten Kediri, PBNU KH.DR As’at Said Ali dan KH.DR Abdul Mun’im DZ, PWNU yang diwakili oleh Koordinator Instruktur Wilayah DR.Rubaidi dan seluruh Tim Instruktur Wilayah Jawa Timur, PCNU Kabupaten Kediri dan PCNU se Jawa Timur, Plt. Kepala Dinas Perdagangan Ir.Didi EkoTjahjono, MM, Muspika Kecamatan Puncu, Kepala Desa dan Kepala Dusun se Kecamatan Puncu, Pengurus Ranting NU serta pemilik Saham NU Santara Mart Kecamatan Puncu.

NU SANTARA MART 8

Semua hadir di sepanjang jalur protocol yang merupakan perbatasan antara Kecamatan Puncu dan Kecamatan Kepung tepatnya di Desa Wonorejo Kecamatan Puncu (28/1) selain peresmian atau grand opening NU Santara Mart ada juga Pelantikan Pengurus Ranting NU se Kecamatan Puncu dan pemberian Santunan bagi anak yatim dan pemberian modal usaha gerobak bakso. Walaupun hujan cukup deras dan menggenangi lokasi tapi tidak menyurutkan niat mereka dalam melaksanakan doa bersama.

NU SANTARA MART 4

Wakil Bupati Kediri Drs. H.Masykuri, MM, dalam sambutannya menyampaikan “saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kediri mengucapkan selamat, atas terselenggaranya Grand Opening dan berdirinya NU Santara Mart dan juga Pelantikan Pengurus Ranting NU Kecamatan Puncu, mudah-mudahan gebrakan pertama ini yang ada di Kabupaten Kediri, bahkan banya beberapa bisa dihitung dengan jari untuk wilayah Jawa Timur” kata Masykuri dengan bangga.

“Kediri sebagai salah satu pelopor dan di Puncu adanya, sungguh luar biasa, mudah-mudahan ini bisa berhasil, sukses, barokah dan manfaat, dan tentunya bisa nulari tanggane iku seng penting, aminnn.. sebab NU suatu Organisasi Keagamaan terbesar di Dunia, bahkan di Indonesia anggotanya yang paling banyak NU”, jelasnya.

NU SANTARA MART 2

“Ketua Paitia juga menceritakan dalam waktu 4 bulan 7300 saham terjual, itu bukan hal yang ngumun ke (mengherankan) malah mungkin sebentar lagi 1,4 M bisa tercukupi saham untuk NU Santara Mart, karena kita ini kaya yaitu kaya umat, kaya anggota, dan juga kaya-kaya yang lainnya”, tambahnya.

NU SANTARA MART 6

“saya berharap juga sama dengan harapan dari Ketua Panitia Pembangunan NU Santara Mart ini bisa terwujud, tubuh kita bisa hidup, bersirkulasi keuangannya dan tentunya menghasilkan hasil yang baik, kita punya toko tentunya kita mengutamakan beli ditokonya sendiri, itu luar biasa sehingga bisa berputar mudal kita, dan Kediri masih memungkinkan berkembangnya Mart Mart semacam ini, yang dimiliki oleh masyarakat sendiri, Kata Masykuri.

“Oleh karena itu kami sangat mendukung, dan akan mempermudah perijinan dan lain sebagainya dan mudah-mudahan ini segera terwujud sesuai apa yang kita inginkan, tambahnya disambut tepuk tangan.

NU SANTARA MART 3

Pembacaan Surat Keputusan (SK) Pelantikan dari 11 Ranting NU Kecamatan Puncu yaitu Ranting Gadungan, Puncu, Satak, Asmorobangun, Manggis, Sidomulyo, Watugede, Wonorejo, Tanggungmulyo, Sumberbahagia dan Tegalrejo yang dilantik oleh KH. Muhammad Makmun sekalu Ketua PC NU Kabupaten Kediri.

NU SANTARA MART 7

Setelah selesai Pelantikan Pengurus Ranting, Sambutan dari PWCNU Puncu juga sebagai Ketua Panitia Grand Opening NU Santara Mart Kyai Ali Marzuki Latif, S.Pd.I mengatakan “mudah-mudahan dengan Rahmad Allah ini, yang tadi diiringi dengan hujan deras, sehingga airnya seperti kali, bisa membawa rohmad bagi kita semua, Aminn YRA, atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir se Jawa Timur, untuk menyaksikan Grand Opening Kecamatan Puncu” terangnya.

NU SANTARA MART 9

“koyo opo Puncu kok iso ngedekne “NU Santara Mart” barang” katanya dalam logat Jawa “lek ga Gus Badrul ga iso” untuk Kabupaten Kediri Insya Allah yang pertama di Tingkat MBC, hasil ini karena kerjasama yang baik dari semua anggota NU di Kecamatan Puncu, sampai bulan Desember tercatat 3,3 M,” tambahnya juga dilaporkan sejarah bagaimana terbentuknya NU Santara Mart.

Acara pemberian santunan kepada anak yatim oleh Wakil Bupati Kediri Drs.Masykuri,MM, Koordinator Instruktur Wilayah DR.Rubaidi, Danramil dan Kapolsek Puncu kepada Khoirunisa, Ela Nur Hidayah, Wiko Tri Anggara, Vion Aditya Pratama dan modal usaha gerobak bakso Bapak Taji sebesar Rp. 1.534.500,-

NU SANTARA MART 1

Sambutan dari Pengurus NU Jawa Timur DR.Rubaidi dan dilanjutkan penandatanganan berita acara peresmian “NU Santara Mart” , pada akhir acara pemotongan pita tanda dibukanya “NU Santara Mart” Kecamatan Puncu, Selamat dan Sukses. (Kominfo, Yrpd, Fz, Tj, Wk). #kedirilagihebat.

Add comment


Security code
Refresh

banner