Sunday, 09 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Mahar dari Koin Untuk Pasangan Pengantin.

MAHAR 1

Duet pemuda yang penuh ide dan karya ini mampu menampilkan juga memproduksi hasil kerajinan tangan bisa dibilang Home Industri dan sudah masuk dalam UMKM dibawah naungan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Kediri dan sering mengikuti Pameran dengan hasil produksi berbagai bentuk Mahar Pernikahan mereka beri nama UMKM ZM Zamrota Collection.

Duet pemuda Djoko Untung dan Dwi Hendra mulai muncul di tahun 2014 dengan berbagai kreasi Mahar untuk pernikahan, saat ditemui Tim Peliputan Kominfo di Rumah Djoko Untung Desa Jongbiru Gang Masjid Salamarum No. 74 Kecamatan Gampengrejo mengatakan “sangat senang juga hoby membuat mahar, ide ini bermula dari salah satu sahabat saya yang kebingungan saat memberikan Mahar untuk pernikahannya”, jelasnya. (15/1)

MAHAR 3

 

“Saya lalu menghubungi teman juga sahabat saya Dwi Hendra untuk membuatkan Mahar sebagai bentuk kreatifitas yang unik dan menarik, kami berdua berpikir panjang lalu kita mengumpulkan sejumlah koin disesuaikan dengan tanggal bulan dan tahun pernikahan atau sesuai permintaan pasangan Pengantin, lalu kami mulai mengumpulkan koin, awalnya kita ke pom bensin untuk bisa menukar koin”, terangnya dengan bangga.

“Ternyata… hasil siluet dari koin sangat unik, elegant, juga ada kesan mewah dan bahkan menjadi trend, sampai kamipun kewalahan untuk membuatnya karena banyak sekali pemesannya, saya dibantu dengan 5 orang juga tetangga sekitar yang dalam pembuatan siluet koin, jadi andalan kami untuk produksi mahar dari koin”. Tambahnya.

MAHAR 2

 

Untuk harga berpariasi “tergantung tingkat kerumitan dari Mahar yang kita buat” selain Mahar Pernikahan juga kita bisa membuatkan Hantaran Pernikahan, Sauvenir Pernikahan, Foto dan Video Record, yang sering mendapatkan pesanan Mahar untuk Pernikahan, karena bagi para Pengantin, Pernikahan adalah hari yang sangat Istimewa juga sacral. Kata Djoko.

MAHAR 4

Bagi anda yang ingin pesan silahkan hubungi kami atau bisa lihat di zamrotacollection.blogspot.com banyak sekali contoh Mahar dan bentuk lainnya yang sudah kami buat dan kami pasarkan, bisa pesan pada Djoko Untung dan Dwi Hendra alamat Desa Jongbiru Gang Masjid Salamarun No. 74 Kecamatan Gampengrejo atau bisa di Jl. Pahlawan Wonokasihan Desa Gayam Kecamatan Gurah HP. 081 335 612 158 (Djoko) 085 635 809 08 (Hendra) Instagram Djokozamrota_maharpernikahan. (Kominfo, Yrpd, Tj. Wk).

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM

banner