Thursday, 26 April 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

The Changcuters Meriahkan Malam Tahun Baru 2018

The Changcuters menggebrak panggung 1 di kawasan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri pada malam Tahun Baru 2018 (31/12). Penampilan grup musik asal Bandung tersebut mampu membius penonton yang telah menantikan mereka sejak pukul 18.00 WIB. Lautan manusia memenuhi area panggung 1 di depan Terminal SLG. Tak hanya para Changcut Rangers (sebutan fans The Changcuters), namun juga masyarakat umum dari Kabupaten Kediri dan kota sekitar, baik pria maupun wanita, anak-anak hingga dewasa.

changcut 3

Grup musik yang digawangi Tria (vokal), Qibil (gitar), Erick (drum), Alda (gitar) dan Dipa (bass) ini mengawali pertunjukan dengan membawakan lagu Racun Dunia. Disusul dengan ‘Parampampam’, ‘Hijrah ke London’, ‘Main Serong’ dan lagu hits mereka ‘I Love You Bibeh’.

Penampilan yang unik ditambah gaya panggung Tria yang atraktif membuat penonton tak beranjak dari tempat mereka. Sebagian besar ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti lagu-lagu yang dibawakan.

changcut 2

‘Sebar Semangatmu’ menjadi tema pergantian tahun baru 2018. Semangat untuk terus berkarya, lebih kreatif, terus maju dan untuk kehidupan yang lebih baik menjadi harapan kita semua. Semangat ini pula yang ditunjukkan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Djoko Susilo, SH. MH dan Kajari Kab. Kediri Subroto, SH. MH yang turut hadir malam itu.

Menjelang tengah malam, beliau berdua didaulat untuk mengayuh sepeda elektrik hingga lampu menyala, sekaligus hitungan mundur menuju pergantian tahun. Seiring dengan kayuhan sepeda elektrik, hitungan mundur pun dimulai.

changcut 1

“Sembilan, delapan, tujuh, enam, lima, empat, tiga, dua, satu… Selamat Tahun Baru 2018!,” teriak pemandu acara yang disusul dengan dentuman kembang api dari atas monumen SLG. Seluruh perhatian terpusat pada percikan warna-warni di langit. Sorak sorai pun membahana, tak sedikit pula masyarakat yang mengabadikan momen pergantian tahun dan perta kembang api dengan ponsel mereka.

changcut 4

Usai pesta kembang api, kembali The Changcuters menghibur masyarakat. “Selamat datang tahun 2018, semoga semua hal akan lebih baik untuk kita semua,” kata Tria disambut tepuk tangan riuh penonton. Lagu ‘Gila-gilaan’ menjadi pamungkas pertunjukan malam itu. Begitu meriah dan sangat menghibur. (Kominfo/tee, fz, tj, wk)

Comments   

 
-1 #1 makharyacargo 2018-01-03 14:33
sangat bermanfaat sekali artikelnya admin
semoga lebih baik kedepanya
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh