Tuesday, 23 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kapolres Baru Pimpin PatGab Natal GKJW Purwodadi – Kras.

KRAS PATGAB 5

Nanti kalau saya bicara sedikit grogi, mohon maaf” kata Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan yang baru menjabat di Kabupaten Kediri, mengawali sambutannya dalam rangka Patroli Gabungan (PatGab) Pengamanan Natal dan monitoring situasi Kamtibmas di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Purwodadi Kecamatan Kras.

KRAS PATGAB 6

Tampak terlihat rombongan PatGab yang dipimpin langsung Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan bersama dengan pasukannya, Kejaksaan Negeri, Kepala Bakesbangpol Drs. Mujahid, MM, Kabag Hukum H.Sukadi, SE, MM, Plt. Inspektur Kabupaten Kediri, Plt.Kasi Intel Polres Kediri, Muspika Kecamatan Kras, Kepala Desa Purwodadi dan masih banyak lagi.

KRAS PATGAB 3

Dalam sambutannya AKBP Erick Hermawan menyampaikan “tadi saya kagum, pada perayaan Natal ini bukan hanya lagu-lagu Natal yang kita dengar tapi kita semua ikut menyanyikan lagu Nasional Indonesia Tanah Air Beta, terus terang saja dahulu pemimpin kita sudah tahu bahwa Indonesia itu tidak satu karena didalamnya terdapat berbagai suku bangsa, berbagai agama, dan sebagainya” kata Erick.

KRAS PATGAB 1

Sehingga “ada Bahasa Bhineka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda namun tetap satu jua, kami dari Forkopimda kebetulan saya yang diseniorkan di sini dan Ibu Bupati dr.Hj.Haryanti Sutrisno di Padangan Kayen Kidul, menyampaikan Selamat Natal bagi Umat Kristiani dan Tahun Baru 2018, semoga Damai Selalu Dihati, Damai Dibumi”, Ucapnya dijawab Amiinnn oleh Hadirin Jemaat GKJW.

KRAS PATGAB 2

“kami juga berpesan, semoga ibu-ibu yang merayakan natal dapat melaksanakan dengan tenang, nyaman, dimana kami pasti akan melakukan pengamanan secara penuh, karena ini adalah atensi dari Pemimpin kita Bapak Presiden RI Joko Widodo, melalui Kepala Kepolisian RI, bahwa kita harus konsentrasi penuh untuk pengamanan mulai dari sebelum Natal sampai dengan setelah Tahun Baru”. Jelasnya.

KRAS PATGAB 7

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada pendeta GKJW Purwodadi Kecamatan Kras Priwiludjeng dari Kapolres Kediri dan Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kediri.

Budiharto selaku Ketua Panitia Perayaan Natal GKJW Purwodari Kras menyampaikan “terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah memberikan dukungan dan perhatian, kepada Jemaat Purwodadi GKJW, semuanya itu mewujudkan bagaimana kepedulian Pemda Kabupaten Kediri terhadap keberadaan umat Nasrani di Kabupaten Kediri”. katanya

KRAS PATGAB 4

Perayaan Natal GKJW Purwodadi – Kras mengambil tema “ Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” jadi dalam perayaan Natal di GKJW menggunakan Bahasa Jawa. (Kominfo, Yrpd, Ans, Tj, Wk). #kedirilagihebat

Add comment


Security code
Refresh

banner