Selasa, 20 Februari 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kabupaten Kediri Raih Dua Penghargaan Andika Award 2017

Pemerintah Kabupaten Kediri menerima penghargaan Kategori Citizen Journalism oleh Radio Andika FM dalam acara Andika Award Tahun 2017. Kegiatan ini diselenggarakan di Radio Andika, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri (19/12).

andika award 1Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno saat menerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih dan berharap Radio Andika terus hadir sebagai penyebar informasi dan solusi positif yang membawa kemajuan bagi masyarakat Kediri.

“Saya saat di mobil juga sering mendengarkan frekuensi 105.7 dari Radio Andika. Misal dari Kediri ke Surabaya bisa memberi informasi sepanjang perjalanan. Semoga Radio Andika terus hadir memberi informasi dan solusi bagi masyarakat Kediri dan sekitarnya,” terangnya.

Direktur Radio Andika, Rofiq Huda, juga mengucapkan apresiasi kepada Bupati Kediri atas supportnya kepada Radio Andika selama ini. Dirinya berharap kedepan support kepada Radio Andika dapat meningkat dan saling memberi manfaat satu sama lain.

andika award 2“Ibu Bupati luar biasa. Beliau bahkan ingat frekuensi dari Radio Andika. Artinya beliau memang benar-benar pendengar Radio Andika. Semoga kedepan support kepada Radio Andika terus ditingkatkan dan keduanya memberi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kediri,” tuturnya.

Sebagai informasi selain penghargaan citizen journalism, Kabupaten Kediri melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menerima penghargaan kategori support media dalam acara ini. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri melalui Kabid Pelayanan Informasi dan Komunikasi menerima penghargaan ini. (kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh