Thursday, 26 April 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

PD Margomulyo Terima CSR Bank Jatim dan BRI

Selasa (19/12), Perusahaan Daerah Margomulyo Kabupaten Kediri menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari dua bank yakni Bank Jatim dan Bank BRI. CSR ini diterima langsung oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Ir. Adi Suwignyo, M.Si dan Kepala PD Margomulyo, drh. Sri Suparmi, MM.

CSR Bank 2Dadi Kusnadi selaku Pimpinan Cabang Bank BRI Kediri mengatakan pada kesempatan ini diserahkan bantuan dari BRI Cabang Kediri berupa panggung pentas dan tenda dengan total nominal 250 juta rupiah. Dirinya berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk mendukung pariwisata di Gunung Kelud Kabupaten Kediri.

“Sehingga diharapkan bisa menambah semarak pariwisata di Gunung Kelud. Kalau ada event seperti Festival Kelud, Bursa Buah Kelud, dan sebagainya dapat dimanfaatkan karena kini tempat dan fasilitas pendukungnya sudah tersedia,” terangnya.

CSR Bank 4Sementara itu Bank Jatim menyerahkan CSR berupa bangunan monumen Stone Garden beserta fasilitas pendukungnya di Taman Agro Margomulyo Gunung Kelud. Keberadaan monumen ini semakin mempercantik taman Agro Margomulyo yang sebelumnya dilengkapi taman bunga, taman hammok, gazebo serta beberapa spot foto unik.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Pare Setya Erry Nugraha menyampaikan semoga keberadaan monumen ini dapat menjadi icon baru di Gunung Kelud. Sehingga pada akhirnya nanti dapat menambah jumlah kunjungan wisatawan.

CSR Bank 3Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada BRI dan Bank Jatim atas CSR yang diberikan guna peningkatan fasilitas pariwisata di Kabupaten Kediri. Semoga kedepan kerjasama yang baik ini dapat terus berjalan baik.

“Seperti diketahui pariwisata memiliki dampak luar biasa dalam peningkatan kemajuan suatu daerah. Lebih jauh lagi terhadap kesejahteraan yang juga dirasakan masyarakat sekitar. Semoga sinergitas ini dapat terus berjalan baik bagi kedua belah pihak,” terangnya. (Kominfo/yda, lks, tj, wk)

Add comment


Security code
Refresh