Tuesday, 23 October 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Ingat, Ingat !! Rabu, 27 Juni 2018 Tentukan Hak Pilih Di Pilgub 2018

KPU Kabupaten Kediri menggelar acara Jalan Sehat Guyub Rukun Pilgub Jatim 2018. Acara tersebut berlangsung di Kawasan wisata Simpang Lima Gumul, Minggu (17/12). Jalan sehat bertiket gratis tersebut diikuti oleh Ribuan masyarakat Kabupaten Kediri yang sadar dengan pesta demokrasi 5 tahunan ini.

KPU jalan Sehat 1Tepat pukul 06.00 WIB, Sapta Andaruiswara Ketua Komisioner KPU Kabupaten Kediri memberangkatkan jalan santai tersebut. dalam sambutannya mengatakan, Secara seretak KPU kota dan kabupaten se jawa timur melaksanakan kegiatan gerakan jalan sehat untuk mensosialisasikan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 yang akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Tujuannya kegiatan pada hari ini adalah sebagai media dan sarana sosialisasi bahwa tahapan pilgub Jawa Timur 2018 sudah dimulai. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan bisa tersampaikan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih, yang sudah terdaftar dalam DPS (Daftar Pemilih Sementara) dan DPT (Daftar Pemilih Tetap) dibuktikan dengan kepemilikan e-KTP.

KPU jalan Sehat 2Jika sudah memenuhi syarat tersebut masyarakat dapat menggunakan hak konstitusionalnya untuk memilih calon-calon pemimpin sesuai dengan pilihannya secara rasional dan cerdas sesuai hati nurani masing-masing.

Nantinya selainnya partisipasi dalam pemilihan ini bisa meningkat, juga akan mendapatkan pemimpin Jawa Timur yang amanah, kredible sesuai dengan visi misi terbaik bagi masyarakat Jawa Timur 5 tahun kedepan. Terangnya.

KPU jalan Sehat 3Pesan saya melalui sosialisasi jalan sehat ini masyarakat dan warga kabupaten Kediri khususnya yang mempunyai hak pilih untuk betul-betul memanfaatkan hak pilihnya. satu suara anda menentukan masa depan Jawa Timur. Pesannya

Ingat! Pilgub Jatim 2018 merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat ditingkat provinsi jawa timur yang diselenggarakan pada Rabu, 27 juni 2018. Pemberian hak suara suatu yang sakral dan fundamental dalam negara demokrasi. suara yang dituangkan berbentuk coblosan disurat suara sebagai bentuk perpindahan kekuasaan dari pemilih sebagai pemegang kedaulatan atas negara atau daerah kepada peserta pemilihan yang akan bertanggung jawab untuk mengurus melayani rakyat yang sebaik-sebaiknya.

KPU jalan Sehat 4Karena itu jangan pernah nodai suaramu dengan permasalahan yang dapat merusak pesta demokrasi. Jangan pula sampai golput atau tidak mencoblos karena dengan Pemilih yang berdaulat, Negara Akan Kuat. Jelasnya (Kominfo/lks, tj, wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner