Thursday, 21 June 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Gebyar Tapos “Mamaku Hebat”.

TAPOS GROGOL 5

“Mamaku Hebat!!”

Kalimat diatas mempunyai arti yang sangat luas, masing-masing orang mengartikannya sesuai dengan yang mereka alami sehari-hari dengan sang mama tercinta. Keakrapan seorang ibu dengan anaknya bisa kita lihat pada acara Gebyar Taman Posyandu ke 2 dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 89 di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Grogol. (16/12).

TAPOS GROGOL 1

Tampak Hadir Ketua TP-PKK Kecamatan Grogol Yuni Imron, Kepala Desa Sumberejo Samsul Aziz bersama dengan 12 Ketua TP-PKK Desa se Kecamatan Grogol dengan mengajak kader dan anggota Tapos. Dengan kegiatan Lomba Balita Sehat, Lomba Mewarnai Mamamia dan Lomba Bina Keluarga Balita (BKB) semuanya tergabung dalam Paguyuban Taman Posyandu (Tapos) Kecamatan Grogol bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Grogol.

TAPOS GROGOL 8

Mulai pagi pukul 06.30 Wib semua sudah siap dengan membawa peralatan masing-masing sesuai dengan lomba yang diikuti, namanya anak-anak selalu ramai, ada yang nangis, ada yang merengek minta mainan, sebelum acara dimulai diadakan senam balita dipandu kader-kader Tapos Kecamatan Grogol. Suara kecil kadang cedal belum bisa mengucapkan kata “R” mengikuti Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

TAPOS GROGOL 4

Pada kesempatan tersebut Kapala Desa Sumberejo Samsul Aziz sangat berterima kasih karena kegiatan Gebyar Tapos yang ke 2 diadakan di Desanya, “semoga dengan guyup rukun para kader Tapos ini bisa menjadi contoh dan panutan bagi Tapos yang lain dan saya mendukung sepenuhnya kegiatan ini” katanya.

Ketua TP-PKK Kecamatan Grogol Yuni Imron pada kesempatan tersebut membuka acara lomba dan melihat bagaimana pelaksanaan lomba sambil sesekali memberikan wejangan kepada ibu-ibu yang membawa putra dan putrinya mengikuti Lomba BKB.

TAPOS GROGOL 2

Dijelaskan oleh Ketua Panitia Sumini bahwa “dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 89 ini, kami mengadakan lomba ini untuklebih mempererat pertalian batin antara ibu dan anak, juga melatih kerjasama antara ibu dan anak, disinilah seorang ibu diuji kesabaran dan keuletan untuk membreikan motivasi dan contoh-contoh bagaimana caranya mewarnai dan memegang pinsil warna” terangnya

TAPOS GROGOL 7

Disamping itu juga “kami akan menunjukan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kediri khususnya dan di luar Kabupaten Kediri bahwa Tapos itu ada dengan berbagai macam kegiatan, dengan kegiatan ini kami bisa mendukung program pemerintah dalam menderdaskan anak bangsa, menjadikan mereka pintar, mandiri dan bisa bersilaturahim dengan yang lainnya”. Jelas Sumini dengan bangga. (Kominfo, Yrpd, Tj,Wk).#kedirilagihebat

TAPOS GROGOL

Tibalah saatnya mengumumkan para pemenang lomba

  1. 1.lomba mewarnai Mamamia

Juara 1 dari Tapos Ringinejo atas nama Nafizah Nurazizah

Juara 2 atas nama Putri Aura S

Juara 3 dari Tapos Mawar atas nama Naufal Shidqi

Juara Harapan 1 Moh.Zidan Latif

Juara Harapan 2 Cholylia Nur Yanuar

Juara Harapan 3 Alya Ferzara

Juara Favorid 1 Danial Ais Qov

Juara Favorid 2 Yopi

Juara Favorid 3 Louvise

Juara Favorid 4 Kennan

  1. 2.Lomba Balita Sehat

Juara 1 Gebril Jiantara Tapos Kalipang

Juara 2 Farihil Ijmi Tapos Sumberejo

Juara 3 Dimas dari Datengan

  1. 3.Lomba Bina Keluarga Balita

Juara 1 dari Tapos Desa Datengan

Juara 2 dari Tapos Desa Sonorejo

Juara 3 dari Tapos Desa Gambyok

Juara 4 dari Tapos Desa Sumberejo.

banner