Thursday, 26 April 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Tingkatkan Peran dan Kontribusi Sebagai Duta Wisata Untuk Kab. Kediri

Kegiatan "Keceh Kali" Minggu (10/12) merupakan pengalaman berharga bagi para Duta Wisata Inukirana Kabupaten Kediri. Bersama dengan para admin medsos Kediri mereka mengeksplore potensi wisata sumber ubalan kecamatan Plosoklaten.

Duta Wisata 3Setelah selesai acara mereka mendapatkan pengarahan dari Plt. Kepala Dinas Kominfo Krisna Setiawan S.ip. M.si dan Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kediri Ir. Adi Suwignyo, M.Si. Pengarahan tersebut untuk memotivasi kepada para Duta Wisata Inukirana Kabupaten Kediri agar dapat meng update informasi tentang potensi yang ada Dikabupaten Kediri.

Namanya saja duta wisata harus tahu segala potensi yang ada di Kabupaten Kediri. baik itu potensi wisata, potensi alam maupun potensi lainnya agar dikenal oleh seluruh masyarakat. Peran aktif dari para pemuda ini sangatlah dibutuhkan, dengan berbekal kemampuan dalam berkomunikasi, pengetahuan yang diperoleh saat mengikuti ajang Inukirana dipastikan mampu mengangkat potensi yang ada di Kabupaten Kediri.

Duta Wisata 2Dimanapun nanti kalian berada dan bekerja bawalah selalu nama daerahmu dengan segudang potensi didalamnya. Jangan pernah melupakan sejarah dari mana asalmu dan bagaimana km bisa besar seperti sekarang ini. Terangnya

Plt. Kepala dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Kediri “Krisna Setiawan S.ip, M.si sudah menjadi kewajiban sebagai duta wisata untuk terus mempromosikan terutama sektor pariwisata yang ada di kabupaten Kediri. Rasa memiliki harus tertanam dalam diri kalian agar muncul ide serta inovasi mengangkat potensi Kabupaten Kediri.

Duta Wisata 1Contoh saja para admin media sosial dan bagaimana peran mereka untuk membuat suatu daerah menjadi terkenal. Dengan media sosial suatu informasi bisa langsung dapat dan cepat dipromosikan.

"Tunjukkan kontribusimu untuk Kabupaten Kediri" .Seru Krisna Setiawan (Kominfo/lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh