Tuesday, 17 July 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Sepak Bola Jadul meriahkan HUT Korpri ke 46.

JADUL KORPRI 4

Untuk memberikan semangat juga hiburan fress Ketua Korpri juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H.Supoyo, SH, M.Si menggelar senam dan juga yang membuat terpingkal-pingkal diadakannya sepak bola jadul, dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 46 di Halaman Belakang Kantor Pemda Kabupaten Kediri.(8/12).

JADUL KORPRI 5

“kekuatan” … limaaa.. itulah sapaan akrab dari Ketua Korpri Kabupaten Kediri H.Supoyo, SH, M.Si sebelum memulai kegiatan senam dan juga sepakbola jadul terlebih dulu apel bagi anggota Korpri se Kabupaten Kediri.

JADUL KORPRI 2

 

Tampak hadir para Asisten, Kepala SKPD, Kepala Bagian dan Camat se Kabupaten Kediri, “dara-dara sekalian” ciri khas dari Ketua Korpri menyapa semua anggota Korpri “terimakasih atas kehadiran saudara bahwa pada pagi hari ini, dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 46, kita bersama-sama melaksanakan senam” katanya.

JADUL KORPRI 7

 

“barangkali kegiatan ini sebagai kegiatan terakhir bagi saya, selaku Ketua Korpri” disambut tepuk tangan dari seluruh anggota Korpri, “setelah itu saya pensiun, tepatnya 1 Agustus 2018, jadi biar dilanjutkan yang muda-muda” pamitnya. Juga diucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh anggota Korpri Kabupaten Kediri.

JADUL KORPRI 9

“yang kedua saya minta setelah apel, senam dan teman-teman semuanya jangan bubar dulu untuk bisa melingkar di lapangan, melihat pertandingan antara mbak-mbak kita yang 47, dengan bapak-bapak” imbuh Supoyo dengan penuh semangat karena yang akan mengikuti sepak bola para Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat juga di gabung dengan para waria atau acdc.

JADUL KORPRI 8

Selanjutnya senam erobik ditampilkan dan semuanya mengikuti gerakan lincah dari Instruktur senam, setelah puas melaksanakan senam sebagai pemanasan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola, seru hiburan gratis dan bisa membuat fress, apalagi melihat para waria, ada yang coba-coba menggiring bola menuju ke gawang, supaya tidak masuk ada yang ngandoli (menarik) kaos, bahkan ada yang sampai jatuh terguling-guling.

JADUL KORPRI 1

Bapak Supoyo tidak ketinggalan menggiring bola, jangan lihat usianya walaupun sudah hampir pensiun tapi semangat yang tinggi dan juga tampak masih awet muda, para waria juga dengan sigap mengganggu, malah ada yang menarik tangan, terjadilah tendangan pinalti, ini hanya untuk hiburan jadi tidak ada yang mencari menang atau kalah semua hanya untuk kebersamaan dan juga olahraga.

JADUL KORPRI 6

Korpri juga ASN (Aparatur Sipil Negara) ke depan harus lebih profesional sesuai dengan arahan penasehat Korpri Pusat Presiden RI Joko Widodo, kemudian sebagai media masyarakat agar mengabdi kepada Bangsa dan Negara untuk mencapai Visi Pemerintah yaitu NKRI yang damai dan sejahtera, soliditas ASN dalam bekerja dengan mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. "Kita kan sudah berjanji bahwa sebagai Korpri untuk mengedepankan kepentingan bangsa”. Jelas Supoyo mengutip sambutan Presiden RI saat wawancara dengan Tim Peliputan pada Upacara HUT Korpri ke 46 lalu.

JADUL KORPRI 3

Tema peringatan HUT Korpri 2017 adalah "46 Tahun Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa". tema tersebut mengandung arti, agar Jiwa Korsa (didalam jiwa Korsa terdapat loyalitas yang artinya kesetiaan) dari seluruh Anggota Korpri tetap terpupuk, dan dapat selalu bersatu sebagai “Perekat Bangsa” dalam rangka mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat, karena masyarakat merupakan tempat pengabdian seluruh anggota Korpri. (Kominfo, Yrpd, Fz, Tj, Wk) #kedirilagihebat.

Add comment


Security code
Refresh

banner