Tuesday, 25 September 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pemkab Kediri Canangkan Zona Integritas

Inspektorat Kabupaten Kediri menggelar acara Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pencanangan Zona Integritas Pemerintah Kabupaten Kediri. Kegiatan ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kediri, Rabu (29/11).

sosialisasi inspektorat 1Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno melalui Sekertaris Daerah Kabupaten Kediri, H. Supoyo, SH, MSi., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan hari ini salah satu upaya mewujudkan enam area perubahan dalam proses reformasi birokrasi yaitu penguatan pengawasan.

“Ditindak lanjuti dengan pencanagan zona integritas pada empat SKPD di Kabupaten Kediri yakni Dispendukcapil, Dinas Perhubungan, DPMPTSP, dan Dinas Koperasi dan UKM. Salah satu tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini meningkatkan penyelenggaraan pemerintah yang bersih dari KKN, khususnya pada 4 SKPD tersebut.” Jelasnya.

sosialisasi inspektorat 2Sekda Supoyo menambahkan, Ada 3 sasaran reformasi birokrasi di Pemerintah Kabupaten Kediri. Yakni terwujudnya pemerintah bersih dan bebas KKN, meningkatkan pelayanan publik, serta meningkatkan kapasistas dan akuntabilitas kinerja birokrasi.

“MOU pencanangan zona integritas merupakan predikat diberikan kepada instasnis pemerintah dimana pimpinan dan jajaran memiliki komitmen kuat bebas dari korupsi, wilayah birokarsi bersih dan melayani. Dengan dicanangkan 4 SKPD ini sebagai zona integritas, saya harapkan SKPD tersebut dapat menjadi pilot project bagi instansi lainnya menuju reformasi birokrasi.” Terangnya.

sosialisasi inspektorat 3Sebagai informasi hadir sebagai narasumber sosialisasi ini adalah ketua jurusan administasi publik universitas brawijaya, Andi Septa Wijaya. Peserta sosialisasi ini merupakan seluruh kepala instansi di Kabupaten Kediri. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Comments   

 
0 #1 Internet Marketing 2017-11-30 10:59
Semoga Informasinya Bermanfaat
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

banner