Tuesday, 14 August 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

46 Tahun Korpri Maju Terus.

HUT KORPRI 5
“Satukan irama langkahmu, Bersatu tekad menuju ke depan, Berjuang bahu-membahu
Memberikan tenaga tak segan Membangun negara yang jaya, Membina bangsa besar sejahtera, Mamakai akal dan daya, Membimbing membangun mengemban”.

“Berdasar Pancasila. Dan Undang-Undang Dasar Empat Lima. Serta dipadukan oleh haluan negara.Kita maju terus Di bawah Panji Korpri. kita mengabdi tanpa pamrih. Di dalam naungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Korpri maju terus”

Terdengar penuh semangat semua Korpri menyanyikan Mars Korpri pada Upacara HUT Korpri ke 46 Tahun 2017 di Halaman Belakang Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri (29/11). Lagu Mars Korpri hari ini juga dinyanyikan oleh seluruh Korpri di Indonesia mulai dari Sabang sampai Marauke.
HUT KORPRI 1
Inspektur Upacara HUT Korpri ke 46 Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kedrii H.Supoyo. SH. M.Si juga sebagai Ketua Korpri Kabupaten Kediri dan Kepala SKPD bersama dengan Korpri se Kabupaten Kediri.  Semua memakai seragam batik Korpri begitu juga dengan Inspektur Upacara.

Upacara kali ini berbeda dengan biasanya untuk mengucapkan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945 dan Panca Prasetya Korpri dengan lantang diucapkan bukan dibacakan pakai teks. Tema  HUT Korpri 46 "Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa".

HUT KORPRI 4

dr.Hj.Haryanti Sutrisno selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo bahwa "di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi. lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara," Jelas Haryanti membacakan sambutan Presiden RI.
HUT KORPRI 2

Dunia swasta telah menyadari hal tersebut, dan mulai berlari dengan sangat cepat. Aparatur Sipil Negara (ASN ) harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi. "Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan Program Pembangunan Nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila”. Lanjutnya.
HUT KORPRI 8
"Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel," harap Haryanti sesuai dengan harapan Presiden RI Joko Widodo.

“demikian sambutan tertulis Presiden RI selaku Penasehat Nasional Korpri, semoga apa yang menjadi ini dari sambutan tersebut dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” diakhiri mengucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri ke 46 Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa” tembahnya.
HUT KORPRI 3
Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan bagi purna porpri kepada 4 orang yaitu H.Sutrisno, MM Kepala Inspektur / Inspektorat, drh. Sri Suparmi, MM Kepala Dinas Perikanan, Drs. Laurensius Phya, MM Kepala BPKAD dan Dwi Rohning Wulan, SH. MM dari Dinas Sosial dan dua orang Drs. Laurensius Phya, MM Kepala BPKAD dan Dwi Rohning Wulan, SH. MM dari Dinas Sosial menerima langsung piagam dan cindera mata ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama menjadi anggota Korpri diserahkan langsung oleh Inspektur Upacara juga Bupati Kediri dr.Hj. Haryanti Sutrisno.

Untuk mengucapkan rasa syukur karena Korpri sudah berusia 46 tahun hampir setengah abad  ditandai dengan prmotongan tumpeng oleh Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno diberikan Kepada Ketua Korpri Kabupaten Kediri H.Supoyo. SH. M.Si.

HUT KORPRI 6

Ketua Korpri Kabupaten Kediri H.Supoyo. SH. M.Si. mengatakan “saya selaku Ketua Korpri Pemerintah Kabupaten Kediri mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 46 Korpri, mudah mudahan semakin kedepan semakin maju, pesan saya kepada teman-teman Korpri, karena saya sendiri sudah mengabdi di Korpri sudah 32 Tahun, dan tahun depan juga sudah pensiun, kepada teman-teman Korpri tingkatkan integritas pekerjaan, tingkatkan solidisitas, harus banyak inovasi, seperti apa yang digariskan oleh Bapak Presiden RI “kerja, kerja, kerja” jangan hanya monoton itu itu saja. Kata Supoyo memotivasi Korpri.(Kominfo, Yrpd, Yda, Tj, Wk). #kedirilagihebat.

Add comment


Security code
Refresh

banner