Sunday, 27 May 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Antara Ngadiluwih dan Mojo Sudah Tersambung

JEMBATAN NGMJ 3

Masih jelas dalam ingatan kita semua dan beritanyapun menjadi viral semua media memberitakan, masyarakat Kabupaten Kediri menyambutnya dengan gembira, yaitu pada tanggal 15 Mei 2017 lalu telah diadakan Ground Breaking Jembatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri atau pemancangan pertama dimulainya pembangunan jembatan.

JEMBATAN NGMJ 1

Telah diresmikan pembangunannya oleh Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Republik Indonesia Dr. Ir. M Basoeki Hadimoeljono, M.Sc, Sekretaris Kabinet RI Dr. Ir. Promono Anung Wibowo, MM, Bupati Kediri dr. Hj Haryanti Sutrisno, juga dihadiri semua Pejabat Teras Kabupaten Kediri.

JEMBATAN NGMJ 2

Memasuki jalan menuju Jembatan Ngadiluwih yang menghubungkan dengan Kecamatan Mojo suasana pemandangan sangat indah, tampak dikejauhan Gunung Wilis tertutup awan menambah indah sore hari, dipadu dengan hawa segar karena habis diguyur hujan.

JEMBATAN NGMJ 4

Tim Peliputan (28/11) langsung menemui salah satu Pengawas Operasional (PO) Jembatan Ngadiluwih Suharsono dari Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Republik Indonesia mengatakan “saya sekarang berada di lapangan, tepatnya di jembatan Ngadiluwih, proyek jembatan saat ini posisinya sudah mencapai 87 %.”

JEMBATAN NGMJ 5

“Insya Allah akhir Bulan Desember 2017 ini, bisa diselesaikan dengan baik, kami mohon doa restu dari masyarakat khususnya di Kecamatan Mojo dan Kabupaten Kediri pada umumnya, untuk mendoakan bersama-sama supaja jembatan ini bisa selesai tepat waktu, dan bisa kita nikmati bersama-sama, semoga sukses!!” Kata Suharsono.

JEMBATAN NGMJ 6

Kami berjalan menyusuri jembatan Ngadiluwih yang berada di Desa Bangle Kecamatan Ngadiluwih ternyata jembatan tersebut sudah mencapai atau sudah terhubung dengan Kecamatan Mojo, tampak para pekerja sedang membersihkan jalan di ujung jembatan, “ini akses jalan untuk menuju Kecamatan Mojo, sekitar 80 m lagi kita sidah selesai membuat jalan di Kecamatan Mojo, tinggal finishing pengaspalan sudah oke dan sudah nyambung, ” jelasnya.

JEMBATAN NGMJ 7

Untuk panjang Jembatan Ngadiluwih 180 M, kalau ditambah dengan akses jalannya semuanya sekitar 360 M, lebar 7 meter carriage way, 1 meter trotoar kiri dan kanan. Tampak kokoh “kami kesulitan untuk pengamanan warga yang masuk di area ini, kami tutuppun mereka masih bisa masuk, hanya untuk selfi dan menikmati pemandangan di Jembatan Ngadiluwih ini “. Terang Suharsono. (Kominfo, Yrpd, Tj, Wk). #kedirilagihebat.

Add comment


Security code
Refresh

banner