Kamis, 18 Januari 2018

Wakil Bupati Kediri Lepas Jalan Santai

Wakil Bupati Kediri, Drs. H. masykuri, MM melepas ribuan peserta jalan sehat yang digelar oleh telkomsel 4G LTE. Kegiatan ini diselenggarakan di jalan jendral Sudirman Pare, minggu pagi (26/11).

jalan sehat pare 2Dalam event yang sekaligus bersamaan dengan car free day ini, Wabup Maskuri mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten kediri agar mencintai olahraga dan menjadikan olahraga sebagai kebutuhan serta gaya hidup sehat.

"Seperti pepatah madura mengatakan men Sana in corpore sano. Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat," canda Wabup Masykuri.

jalan sehat pare 1Dalam kesempatan ini wabup juga mengenalkan kepada masyarakat kabupaten Kediri bahwa teknologi 4G yang digunakan diseluruh penjuru dunia ini merupakan produk pikiran asli Wong Kediri bernama samsul. Oleh Karena itu semoga sosok samsul menjadi inspirasi bagi pelajar agar semangat belajar.

"Samsul aslinya kunjang memang bukan anak orang kaya. Untuk Sekolah dulu program GNOTA. Namun semangat perlu dicontoh hingga sekarang menjadi dikenal dunia sebagai penemu 4G." Terangnya.

jalan sehat pare 3Wabup juga berpesan kepada masyarakat agar dalam dinamika informasi yang begitu cepat ini hati-hati dalam menggunakan media sosial. Perlulah kita tidak mudah terpancing adanya berita hoax atau bohong.

"Hati-hati teerhadap berita bohong. Perlu kita pilah informasi tersebut bersumber dari mana. Jangan informasi negatif kita sebarkan melalui medsos. Sebarkan yang positif saja. Gunakan internet dengan bijak untuk belajar dan menambah wawasan." Tandas bapak yang juga aktif di media sosial ini. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Comments   

 
0 #1 Internet Marketing 2017-11-30 10:51
Pesartanya Banyak
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh