Saturday, 21 July 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Asiknya Selfi di Bukit Gandrung Tanggulasi.

ELFI GANDRUNG 1

Tuhan menciptakan alam semesta untuk dijadikan tempat merenung bagi orang-orang yang berfikir. Dalam alam semesta, kita akan menemukan pencerahan tentang tujuan hidup, makna hidup. Renungilah, sehingga kita menemukan petunjuk. Siapapun yang merenungi alam semesta, maka ia akan tersadar akan besar dan melimpahnya keagungan dzat yang telah menciptakan alam semesta ini.

ELFI GANDRUNG 2

Menikmati keindahan alam semesta yang diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya. Alam semesta selalu mampu membuat kita terkagum-kagum. Kita telah mengetahui banyak tentang alam semesta, tapi misteri yang ada di dalamnya tetap tak mampu kita hitung banyaknya.

ELFI GANDRUNG 3

Saat kita bersedih, luangkanlah beberapa detik untuk mengagumi kebesaran Tuhan melalui indahnya alam semesta ini. Seberapa seringpun kita berpetualang, selalu ada hal menakjubkan yang siap menanti kedatanganmu. Ungkapan ini memang cocok sekali untuk mengeskpresikan keindahan alam yang ada di Kabupaten Kediri. ELFI GANDRUNG 4

Salah satu keindahan alam yang perlu sentuhan dan juga masih dalam taraf pengembangan yaitu di Bukit Gandrung Tanggulasi Desa Medowo Kecamatan Kandangan. “dulu namanya hanya Bukit Tanggulasi, sejak tahun 2015 sebelum pesta durian diadakan di Desa Medowo, Kepala Dinas Kominfo sekarang menjabat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro juga Plt.Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri Ir.Adi Suwinyo, M.Si, memberi nama bukit ini menjadi Bukit Gandrung Tanggulasi” kata Kepala Desa Medowo Sujarwo.

ELFI GANDRUNG 6

Bukit Gandrung Tanggulasi berada di ketinggian sekitar 750 mdpl, dimana pemandangan yang sangat indah dan cocok sekali untuk kita bisa merenung sambil menghirup udara segar, tampak nun jauh disana terlihat daerah daerah lain terpampang jelas dari atas Bukit Gandrung Tanggulasi ini. “selain bisa menkmati panorama yang indah,kita juga memdirikan gazebo untuk melihat dari atas, keindahan alamnya” Kata Sujarwo saat mengantar Tim Peliputan (25/11)

Hampir tiap hari Bukit Gandrung Tanggulasi dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal Kediri maupun diluar Kabupaten Kediri, “mereka sering berlama-lama disini, datang pagi kadang pulang sore hari katanya ingin melihat mata hari terbenam,” jelas Sujarwo. ELFI GANDRUNG 5

Selfi dan memadukan keindahan alam banyak sekali gayanya, semuanya hanya ingin mengabadikan pesona Bukit Gandrung Tanggulasi, apalagi besok pagi ada ivent besar gowes “Gobar Pahlawan” Bukit Gandrung Tanggulasi MTB Adventure Track, All Biker’s All Brother dengan jarak, semua paserta harus melewati Bukit Gandrung Tanggulasi, dengan tanjakan setelah sampai puncak mereka istirahat dihibur dengan musik-musik koplo setelah itu baru turun sampai ke finis lagi di Balai Desa Medowo.” Tambahnya.

ELFI GANDRUNG 7

Anda ingin menikmati keindahan alam di Bukit Gandrung Tanggulasi silahkan datan ke Desa Medowo obyek wisata ini masih gratis untuk anda semua, karena masih dalam taraf pengembangan dan belum selesai jadi kita dengan leluasa bisa menikmati keindahan alamnya. (Kominfo, Yrpd, Tj,Wk).#kedirilagihebat

Add comment


Security code
Refresh

banner