Thursday, 21 June 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

5th Anniversary Indomanutd Kediri, Nobar di Basement SLG

Penggila olah raga sepak bola liga Inggris Khususnya Manchester United nobar alias nonton bareng di Basement area Simpang Lima Gumul Kab. Kediri. Acara tersebut digelar untuk memperingati 5th Anniversary Indomanutd Kediri. Pada Pertandingan Kali ini Manchester United Vs Brighton & H.A F.C. (25/11)

Indomanutd 2Kegiatan Bertajuk nonton Bola Seru ini dihadiri oleh para fans MU dari berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Batam, Surabaya, Blitar, Mojokerto dan tuan rumah Kediri.

Sekitar 350 orang penonton bersorak sorai mendukung tim kesayangannya. Setiap ada momen seru seperti takling keras maupun terjadinya gol oleh Manchaster United semua penonton bersorak-sorak.

Indomanutd 1Selama babak pertama berlangsung penonton sedikit dibuat kecewa, karena hingga berakhirnya babak pertama skor masih 0-0. Kekecewaan tersebut sedikit terobati dengan kedatangan Eggy Adityawan Pembina Indomanutd Kediri mengundi dan membagikan doorprize kepada penonton. Doorprize tersebut berupa kaos original Manchester United dan sebuah kaos dari Inception Kediri.

Menginjak babak kedua yaitu dimenit ke 66 Manchester United berhasil mencetak gol yang membuat penonton bersorak, berteriak sampai melompat gembira. hal ini menunjukan jiwa muda yang penuh semangat, kekompakan dan fanatisme tinggi terhadap sepak bola.

Indomanutd 3Walaupun waktu sudah hampir tengan malam tidak ada satupun yang beranjak dari tempat duduknya. mereka semua sangat asyik menonton pertandingan yang memperlihatkan skill berkelas dari pemain-pemain dunia.

Yanuar Salah satu penonton dari Indomanutd Surabaya mengatakan, Kami datang dari Surabaya sebanyak 20 orang. Kedatangan Kami kesini untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat kami yang ada di Kediri. Dengan hobby dan fanatisme yang sama kami akan siap mendukung Manchester United disetiap laga.

Alhamdulillah salah satu teman kami dari Surabaya yang bernama Risma mendapatkan doorprize kaos original yang bertanda tangan Paul Pogba. terangnya. (Kominfo/lks,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner