Kamis, 18 Januari 2018

Mencetak Bibit Atlet Tenis Meja Sejak Usia Dini

Suasana santai, cair dan hangat mewarnai kunjungan Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno ke salah satu pemusatan latihan tenis meja di Kabupaten Kediri yakni AREMSI di Jl. Sikatan Desa Wates, Kecamatan Wates, Senin (20/11). Tampak menyambut kehadiran Bupati adalah pendiri AREMSI, Joko Istianto di arena pelatihan.

bibit atlet 2Dalam kunjungan yang jauh dari nuansa formal ini, Bupati Kediri, dr. Hj haryanti Sutrisno menyampaikan dukungannya terhadap segenap atlit, pelatih, dan official dari AREMSI dalam berprestasi olahraga di tenis meja. Dirinya berharap, AREMSI terus konsisten dalam mendidik anak mulai usia dini mencetak bibit-bibit atlit tenis meja di Kabupaten Kediri.

“Saya support agar terus konsisten merajut prestasi. Terlebih AREMSI mendidik mulai usia dini. Selain itu saya berharap kepada jajaran official agar motivasi bermain anak-anak terus dijaga. Sehingga tidak mudah dipengaruhi agar pindah keluar Kabupaten Kediri,” Terangnya.

bibit atlet 1Menanggapi hal tersebut Joko Istanto selaku pendiri AREMSI mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Kediri terhadap AREMSI. Bahkan menyempatkan diri untuk melihat dari dekat sarana prasarana latihan anak-anak bermain tenis meja disini.

“Selanjutnya Kepada Bupati, kami komitmen untuk terus mendidik bibit-bibit baru tenis meja mulai usia dini. Seusia sekolah TK sudah diajari mengenai dasar permainan. Selama ini memang tawaran untuk keluar daerah selalu datang ke kami. Tidak hanya antar Kabupaten namun juga keluar provinsi. Karena ternyata kendati anak-anak namun mereka mampu menang saat tanding dengan pemain kelas PON,” terangnya.

bibit atlet 3“Namun begitu selalu kami sampaikan karena juga menjadi tanggung jawab kami naik turunnya prestasi tenis meja di kabupaten Kediri. Agar anak-anak tetap berada di Kabupaten Kediri dan tidak mudah terpengaruh untuk keluar daerah.” Tandas pria yang mengatakan AREMSI tahun ini berhasil menyabet juara umum KEJURPROV Tahun 2017 ini.  (Kominfo/yda,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh