Thursday, 21 June 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kabupaten Kediri Sabet 5 Emas Porseni Jatim 2017

Bertempat di Wisma Tamu Kantor pemerintah Kabupaten Kediri, Jumat (17/11), Bupati Kediri,      dr.Hj. Haryanti Sutrisno menyambut kedatangan atlet yang berlaga pada ajang por SD/MI di Kabupaten Lumajang senin 13 November s/d kamis 16 November 2017.

atlet kab. kediri 1Pada Ajang tingkat provinsi tersebut kontingen kabupaten Kediri berhasil finish dengan bertengger diperingkat ke 7 dari 38 kontingen. peringkat tersebut lebih baik dari tahun kemarin yang hanya berada pada peringkat ke 16.

Sebanyak 10 atlet dari berbagai cabang olah raga diterima Bupati Kediri di wisma tamu. dengan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Subur Widono, para pelatih dan panitia yang memberangkatkan mereka.

Pada kesempatan tersebut Ibu Bupati bertanya kepada para atlet apa yang dibutuhkan sebagai pelengkap saat berlatih. Agar kedepan lebih meningkat prestasinya.

"

atlet kab. kediri 3

Karena dari berbagai jenis cabang olah raga yang dibutuhkan pun juga berbeda-beda. ada yang membutuhkan matras untuk cabang olah raga senam, sepatu, raket untuk Bulutangkis, Bed untuk cabang tenis meja, dan lain sebagainya." jelasnya.

Kepada anak-anak Bupati Kediri menyampaikan prestasi yang kalian raih sekarang ini jadikan sebagai motivasi. "Jangan terlena dengan keberhasilan yang telah kalian peroleh saat ini, harus terus berlatih agar prestasi terus kalian raih hingga ditingkat senior." tuturnya.

atlet kab. kediri 2Pada kesempatan yang sama Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri Subur Widono mengatakan, sangat bangga atas apa yang diraih oleh anak-anak ini. Tahun ini Kabupaten Kediri mampu meraih 5 Emas, 3 Perak dan 2 perunggu.

"Hal ini merupakan langkah awal untuk terus mengukir prestasi untuk Kabupaten Kediri. Harapan saya tidak hanyak prestasi di Kabupaten Kediri saja akan tetapi kita harus bisa mengukir prestasi yang lebih tinggi dengan mengaharumkan nama Indonesia ditingkat Internasional."Terangnya. (Kominfo/lks,yda,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner