Thursday, 26 April 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Gowes Anniversary Ke 6 SRBC Di Dholo Besuki.

GOWES SRBC 1

Kau terindah, dan selalu terindah, entah bagaimana tuk mengatakannya, kau mencuri hatiku, inilah syair yang pantas untuk obyek wisata yang ada di Kabupaten Kediri, salah satunya di obyek wisata Air Terjun Irenggolo dan Dholo Besuki Desa Jugo Kecamatan Mojo, dengan jalan yang megular menanjak apalagi diseliputi kabut, kerennn… cakeppp..

GOWES SRBC 7

Hari ini (19/11) digelar juga ivent dalam rangka Anniversary ke 6 Surabaya Road Bike Community (SRBC) didukung juga dari Dirut Jawa Pos Surabaya Hasrul Ananda juga membawa rombongan sekitar 150 peserta SRBC yaitu dari Jepang, Singapura, Surabaya, Kediri, Madiun, Goes bareng menuju Air Terjun Dholo Besuki.

GOWES SRBC 5

Hadir juga Plt.Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri Ir.Adi Suwignyo, M.Si didampingi Dirut Jawa Pos Kediri Taukid Wijaya, menyambut kedatangan para pengusaha yang tergabung dalam SRBC, njajal tanjakan Dholo bagaimana tantangan ini bisa mereka selesaikan dalam waktu sekitar 2 jam mulai start dari Balai Kota Kediri hingga finish di Parkiran Air Terjun Dholo Besuki.

GOWES SRBC 6

Nafas yang tidak beraturan, berpacu dengan adrenalin untuk bisa sampai kefinish, cuaca masih berkabut di perjalanan arah ke air terjun Dholo, tampak wajah kelelahan tapi mereka semua bangga dan merasa puas karena bisa menaklukan tanjakan Dholo, tidak ada kata menyerah semuanya bisa sampai ditujuan dengan selamat.

Plt.Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ir.Adi Suwignyo, M.Si diwakili Kasi Pelayanan dan Informasi Pariwisata Eko Priatno Triwarso, S.S memberikan wawasan tentang Obyek Wisata di Kabupaten Kediri, “Silahkan mikmati pemandangan yang indah dengan udara yang segar hawa pegunungan di Dholo, Tahun depan 2018 Kabupaten Kediri ada 41 kalender ivent, 10 diantaranya ivent sepeda.

GOWES SRBC 2

“Kalau berkenan silahkan bisa bergabung kita di Kabupaten Kediri, untuk memeriahkan kegiatan kita di tahun 2018, selain di gunung Wilis ini, Kabupaten Kediri juga mempunyai obyek wisata yang tidak kalah indahnya, dan sangat menarik, kalau ada waktu silahkan berkunjung ke Gunung Kelud, atau juga silahkan turun dibawah parkiran ini ada air terjun Dholo, dan kalau lewat pulang bisa juga ke air terjun Irenggolo yang semuanya sangat indah dan menarik.”Promosi Eko.

GOWES SRBC 9

Ketua Umum SRBC Khoiri Soetomo Dengan penuh semangat mengakui dan kagum akan keindahan jalur ke Air Terjun Dholo Besuki dan mengatakan “dalam rangka Ulang Tahun SRBC ke 6. Kita sepakat untuk tidak keluar negeri, tapi kita pilih Kabupaten dan Kota Kediri, untuk dijadikan tempak kita mengadakan Touring”. Berangkat dari Surabaya kemaren (18/11), dan hari ini rombongan sudah berada di Dholo, “kenapa kita pilih di sini kerena rute di Kediri tidak kalah dengan rute di Eropa, Viva Kediri” katanya sambil mengacungkan jempol.

GOWES SRBC 4

Plt.Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ir.Adi Suwignyo, M.Si atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri mengucapkan selamat datang dan terimakasih sudah memilih Kabupaten Kediri sebagai ivent besar dari Jawa Pos “saya sangat bangga sekali, di Dholo Besuki bisa dipilih sebagai tempat Anniversari ke 6 SRBC, semoga tahun depan bisa kembali lagi ke Kabupaten Kediri, karena masih banyak sekali Potensi Wisata yang sangat indah dan penuh pesona untuk dinikmati” harap Adi Suwignyo.

GOWES SRBC 3

Karena di Besuki ini identic dengan kabut atau daerah kabut orang bisa memberi nama negeri diatas awan, disepanjang perjalanan memang sangat indah apalagi untuk foto selfi, “Pemerintah Kabupaten Kediri sudah mengembangkan semua obyek wisata baik di Timur sungai maupun di Barat Sungai, semua untuk perkembangan lajunya pertumbuhan ekonomi warga sekitar obyek wisata, dan bisa menarik wisatawan baik lokal maupun Internasional. Terangnya.

GOWES SRBC 8

Acara dilanjutkan penyerahan cindera Mata berupa kaos dengan tulisan “:Kapan Ke Kediri Lagi” oleh Plt.Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri kepada Ketua dan Pengurus SRBC, Kabupaten Kediri tidak mudah untuk dilupakan, datang, nikmati, kolaborasi dengan alam selfi, bawa pulang dan kembali lagi ke Kediri. (Kominfo, Yrpd, Ans, Tj, Wk).

Add comment


Security code
Refresh