Tuesday, 25 September 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Konferensi Cabang NU Ke 10 Kabupaten Kediri Di Ponpes Hidayatus Sholihin.

KONFERENSI NU 1

“Siapa kita … NU, NKRI… Harga Mati.. Pancasila … Jaya .. Santri.. Nderek Kyai.. Pekikan yel-yel membahana oleh Ribuan para Santri dan Alim Ulama dalam rangka Pembukaan Konferensi Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Kabupaten Kediri di Ponpes Hidayatus Sholihin Desa Turus Kecamatan Gurah. Dengan mengambil tema “Meneguhkan Jati Diri Ulama dan Bangsa Dalam Mewujudkan Islam Rahmalan Lil Alamin” selama 2 hari mulai hari ini 17/11 sampai dengan tanggal 18 Nopember 2017.

KONFERENSI NU 2

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Wilayah NU Jawa Timur KH.Anwar Mansyur, Rois Syuriyah, KH. Nurul Huda Jazuli Jajaran Rois Syuriyah PBNU, Wakil Bupati Kediri Drs.H.Masykuri,MM, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Subroto SH. MH,Rois Syuriyah PC NU Kabupaten Kediri KH. Nashir Badrus, Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Kediri KH. Moh.Ma’shum, Muspika Kecamatan Gurah, beserta alim ulama lainnya dan peserta Konferensi NU se Kabupaten Kediri.

KONFERENSI NU 3

Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno diwakili oleh Wakil Bupati Kediri Drs.H.Masykuri, MM menyampaikan “kiranya baru kali ini, selama saya menjabat menjadi Wakil Bupati Kediri dan menghadiri kegiatan NU, Kajari Hadir, “ Kata Masykuri memperkenalkan Kajari disambut tepuk tangan hadirin.

KONFERENSI NU 6

“Alhamdulilah kita ditakdirkan saget melaksanakan dan mengawali konferensi NU yang ke 10 dalam keadan sehat walafiat, mudah-mudahan ini sebagai awal yang baik, dan sebagai tanda yang baik pula”, mulai tahun 1992 ditempat ini juga pernah diadakan Konferensi Cabang NU “Kulo taseh inget, jaman sak monten taseh pegawai anyaran di Kabupaten di tugasi ngelok, ssuueerrrruuuu” kata Masykuri dalam logat Kediri yang paseh.

KONFERENSI NU 7

Hari ini kita melaksanakan Konferensi Cabang yang ke 10, mudah-mudahan Konferensi yang dilaksanakan mulai hari ini dan besok, merupakan puncak kegiatan periodic NU Cabang Kabupaten Kediri, “saget menelorkan program-program, yang saget dilaksanakan, bisa dibumikan oleh pengurus Cabang yang terpilih”. Harapnya.

KONFERENSI NU 4

“sebab apalah artinya membuat program uuaappiikkk.. uuaappiikk.. truss ga iso dilaksanakan, haruslah yang bisa dilaksanakan bersama, atas nama Pemerintah Kabupaten Kediri, kami membuka diri, dalam rangka bersama-sama mencerdaskan dan mensejahterakan umat, semoga program yang diadakan oleh pengurus cabang singkron dengan program yang di buat oleh Pemerintah Kabupaten Kediri, sehingga bisa sinergi diantara keduanya.”. Jelasnya.

KONFERENSI NU 5

Acara berturut-turut mulai dari Pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz M.Fu’ad Jauhari dari PC Jami’atul Quro Wal Hufadz Kabupaten Kediri, laporan Ketua Panitia Penyelenggara Zayat Abdul Rohman, M.Hi, dan sambutan –sambutan lainnya yang menambah meriah acara adanya paduan suara dari Siswa dan Siswi MA Hidayatus Sholihin.

KONFERENSI NU

Mau’idloh Hasanah oleh KH.Anwar Mansyur Pengurus Wilayah NU Jawa Timur sekaligus membuka secara resmi Konferensi Cabang NU Kabupaten Kediri ditandai dengan Pemukulan Beduk. Dalam ceramahnya mengatakan “ seng penting sanget niku kebersamaan, jadi senajan pengurus se pirang-pirang lek panggah barengg niku penak” diharapkan yang ada diwilayah jangan sampai membuat repot dan mari kita bersama-sama melaksanakan program nantinya, kita hidup di dunia ini untuk ibadah, Katanya penuh harap. (Kominfo, Yrpd, Tj, Wk).

Add comment


Security code
Refresh

banner