Wednesday, 25 April 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kediri Itu Indah, Masyarakatnya Rukun dan Damai, Kata Letkol Arm Joko Setiyo, M.Si (Han)

Bupati Kediri, dr. hj Haryanti Sutrisno menghadiri Acara lepas sambut Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Arm Joko Setiyo, M.Si (Han) kepada Pjs (Pejabat Sementara) Letkol Inf Slamet Suprijanto. Acara ini bertempat di gedung Setya Sentosa Makodim 0809 Kediri, Kamis (16/11).

lepas sambut dandim 3Hadir dalam acara ini seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri, Kepala BNN Kabupaten/Kota Kediri, Kepala BUMN, pengusaha, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Lepas sambut tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan Pejabat sementara Kodim 0809 yang baru dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan serta kesan Letkol Arm Joko Setiyo selama menjabat di Kediri ini. Setelah di Kediri nantinya akan dipindah tugaskan ke Kodam V Brawijaya.

lepas sambut dandim 4Dalam sambutannya yang didampingi sang istri Rudita Puspitasari menyampaikan, Jabatan di Kediri sangatlah singkat yaitu 9 bulan 10 hari. Kendati demikian itu sudah menjadi tugas seorang tentara harus patuh terhadap perintah atasan.

"Saya harus berjiwa besar, meskipun tidak lama berdinas di Kediri secara kualitas saya sudah melaksanakan program-program disini. Jujur saya sampaikan, Kediri itu tempat yang paling indah sangat berbeda dengan daerah-daerah lain." Ungkap bapak tiga anak ini.

lepas sambut dandim 2"Ada hal yang tidak dimiliki oleh daerah lain yang hanya ada disini. Masyarakatnya penuh kedamaian, guyub rukun, saling menghormati perbedaan yang ada, jajaran Forkopimda juga kreatif dan inovatif. Itu membuat terkesan saya selama menjabat disini." Tambahnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno beserta jajarannya, semoga hubungan yang baik dan kompak ini akan tetap terjalin sampai kapan pun." Tandasnya.

lepas sambut dandim 1Dalam kesempatan ini Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bapak Letkol Arm Joko Setiyo, M.Si (Han), semoga ditempat yang baru lebih sukses dan bahagia.

"Dan kepada pengganti bapak letkol Joko setiyo, yakni letkol slamet suprijanto kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Kediri. Semoga kerjasama yang telah terjalin baik saat ini terus dijaga demi kemajuan Kediri." Jelasnya.(Kominfo/lks,yda,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh