Senin, 19 Februari 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Peringatan HKN ke 53, Bertekat Meningkatkan Mutu Kesehatan Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Kesehatan menggelar acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53. Acara tersebut berlangsung di depan lapangan depan kantor Pemda Kediri.

HKN 1Diikuti oleh ribuan peserta dari pegawai dari Dinas Kesehatan dan para petugas kesehatan di UPTD Puskesmas se-Kab. Kediri (12/11). Pada perayaan HKN tahun ini Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno sebelum memberangkatkan jalan sehat menyerahkan penghargaan kepada 18 penerima juara dari 6 Kategori.

Untuk kategori tersebut diantaranya adalah penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan, Puskesmas Akreditasi, desa peduli keluarga, duta kesehatan remaja, desa ODF dan desa siaga aktif. Selain itu Bupati Kediri juga memberikan hadiah kepada tenaga kebersihan yang telah lama mengabdi di UPTD puskesmas.

HKN 4Dalam sambutannya Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan terimakasih kepada para tenaga kesehatan yang telah mengabdikan diri untuk melayani kesehatan masyarakat.

Kepada para pemeroleh pengahargaan ini dijadikan sebagai motivasi agar lebih giat lagi dalam bekerja. Melayani masyarakat adalah tugas kita bersama, jadi harus terus ditingkatkan.

HKN 2Pada Kesempatan yang sama dr. Adi Laksono Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri mengatakan tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk menumbuhkan kebersamaan antar sesama tenaga kesehatan yang bekerja untuk melayani masyarakat.

Hari ini ada lomba senam dan cerdas cermat, inilah salah satu cara untuk meningkatkan kekompakan yang akan terus dibawa dalam bekerja. Saya ucapkan selamat kepada penerima pengahargaan dari Bupati Kediri, semoga mutu kesehatan di Kabupaten Kediri semakin meningkat lagi. Terangnya.

HKN 3Salah satu penerima penghargaan dr. Rindang Farihah Idana dari UPTD Puskesmas Mojo ditemui setelah acara selesai menyampaikan terimakasih kepada Ibu Bupati Kediri yang telah memberikan penghargaan kepada kami. Penghargaan ini sebagai pelecut semangat kami dalam bertugas. (Kominfo/lks,tj,wk)