Senin, 19 Februari 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Rakerda dan Pelantikan 75 orang Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar dan Pelantikan Pengurus masa bakti 2016 - 2021 hari ini (11/11) di gelar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Ec.H. Nyono Suharli W, Ketua DPRD Kabupaten Kediri H.Sulkani, Anggota DPR RI Sarmuji dan Undangan lainya serta sekitar 250 anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri.

GOLKAR 1

75 orang pengurus dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri Drs.Sigit Sosiawan, SE oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Ec.H. Nyono Suharli W, juga penyerahan Panji Partai Golkar Kabupaten Kediri kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri.

GOLKAR 4

Dalam kesempatan tersebut Ibu Bupati Kediri dr.Hj. Haryanti Sutrisno memberikan sambutan “saya ucapkan selamat, kepada para pengurus DPD Partai Golkar yang baru dilantik, semoga saudara-saudara sekalian bisa mengemban amanah yang telah diberikan dengan baik dan lancar, semoga saudara-saidara selalu Istiqomah, dalam bertugas, mampu memberikan kontribusi yang optimal kepada Negara, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kediri khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya”.

GOLKAR 3

“Kepada pengurus yang telah berakhir masa tugasnya, saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, semoga saudara-saudara mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT, juga kita harapkan kerjasama antara Partai Golkar dengan Pemerintah Kabupaten Kediri, yang telah terjalin dengan baik selama ini bisa diteruskan, dan lebih ditingkatkan lagi, untuk mendorong percepatan pembangunan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan mewujudkan Kabupaten Kediri yang lebih baik” Harap Haryanti.

Lebih lanjut dikatakan “Selamat bertugas kepada Pengurus yang baru dilantik dan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, semoga dalam melaksanakan tugas selalu diberikan kelancaran, kemudahan oleh Allah SWT, “ Aminn, Katanya.

GOLKAR 2

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan pengarahan dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Ec.H. Nyono Suharli W, sekaligus membuka secara resmi Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri Tahun 2017. (Kominfo, Yrpd, Ans, Tj,Wk).

Add comment


Security code
Refresh